telkomsel halo

Colorful hadirkan solusi penyimpanan dengan kapasitas 2TB

11:41:17 | 25 Dec 2018
Colorful hadirkan solusi penyimpanan dengan kapasitas 2TB
JAKARTA (IndoTelko) – Colorful Technology Company Limited (Colorful) mengumumkan penambahan termutakhir pada portofolio solusi penyimpanannya, Colorful SL500 2TB SSD, yang hadir dengan kapasitas raksasa dan harga yang kompetitif agar konsumen umum memiliki opsi terbaik untuk mengganti hard disk mekanik tradisional mereka dengan solid state drive yang lebih kencang.

Kehadiran Colorful SL500 2TB SSD menjadikan pengguna tak perlu pusing mencari kombinasi SSD dan HDD untuk paduan kinerja, kecepatan serta kapasitas yang seimbang, dan harga yang lebih bersahabat.

Pengguna ahli, pemain game dan pekerja kreatif professional kini mampu memanfaatkan keunggulan kecepatan SSD tanpa harus berkompromi menggunakan HDD untuk menjawab masalah besarnya data.

Kini pengguna bisa menyimpan semua game dan video 4K berukuran besar ke dalam satu SSD miliknya. COLORFUL SL500 2TB SSD juga mampu membuka aplikasi serta game dengan jauh lebih cepat sehingga para profesional kreatif dan gamers akan sangat dimanjakan.

Dengan kecepatan dan kapasitas yang dimiliki COLORFUL SL500 2TB SSD, para gamers dan pekerja kreatif bisa mengelola datanya lewat satu pintu, tanpa harus membuat beberapa partisi atau menggabungkan beberapa drive. Seluruh data aplikasi bisa diakses cepat di dalam SL500 2TB SSD.

Game dimulai dengan lebih cepat, level-level dibuka dengan instan bahkan tidak perlu perlu menunggu waktu loading selama bermain. Aplikasi-aplikasi diakses secara cepat jadi pengguna tidak menghabiskan waktu menunggu foto dan video terbuka di aplikasi editor.

SL500 2TB SSD juga bisa dimanfaatkan pengguna notebook dan PC home theater (HTPC) yang menginginkan penyimpanan yang berkinerja tinggi, berkapasitas besar namun hemat daya sehingga tidak panas ataupun boros baterai.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year