Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Apacer tawarkan hard disk portabel antigetar

07:44:35 | 20 Dec 2018
Apacer tawarkan hard disk portabel antigetar
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Apacer meluncurkan hard disk portabel antigetar kelas militer yang terbaru—AC731 USB 3.1 Gen 1—dengan desain elegan bernuansa bisnis serta pengakuan dari Taiwan Excellence Award 2019 mengalahkan ribuan produk lainnya.

AC731 telah lulus Uji Transisi Jatuh (Transit Drop Test) “U.S. MIL-STD-810G Method 516.6 Procedure IV” dari ketinggian 1,2 meter dan juga memiliki sertifikasi IP68 untuk perlindungan antiair dan antidebu, lengkap dengan fitur antigetaran berkat struktur suspensi internalnya.

Perpaduan desain elegan dan casing hitam mewah serta panel emas champagne menjadikan AC731 hard disk yang sempurna untuk para profesional modern yang menyukai kemewahan.

Hard disk portabel antigetar AC731 USB 3.1 Gen 1 kelas militer adalah karya seni Apacer yang termutakhir. Berbeda daripada model kelas militer antigetar di pasaran yang biasanya bergaya sporty, AC731 dirancang bergaya bisnis nan elegan, dengan perpaduan tekstur kulit matte dan case berkualitas tinggi yang memberi kesan anggun dan tetap sederhana.

Telkom Marketing 2
Konsep desainnya terinspirasi dari aksesoris-aksesoris kulit mewah yang kerap digemari para pebisnis. AC731 berbalutkan bahan karet berstektur kulit sehingga permukaannya terasa nyaman, dengan pinggiran yang polos untuk menambah kemantapan saat digenggam serta mengurangi risiko jatuh.

AC731 meneruskan tradisi seri hard disk portabel antigetar kelas militer milik Apacer, yang menawarkan struktur keamanan unggulan untuk melindungi data-data berharga pengguna. AC731 telah lulus Uji Transit Jatuh U.S. MIL-STD-810G Method 516.6 Procedure IV, sehingga mampu menjamin keamanan data setelah jatuh atau terguncang.

Angkasa Pura 2
Tingkat antiair dan antidebunya mendapatkan sertifikasi IP68, artinya, hard disk ini sangat tahan terhadap debu dan bahkan tekanan air di kedalaman satu meter selama 60 menit—semua data tetap aman. Rancangan eksklusif struktur suspensi internalnya memberikan daya tahan antigetar, dan menjadi penunda efek tekanan dari luar untuk mengurangi risiko kerusakan. Perlindungan luar dalam tersebut siap untuk diandalkan dalam berbagai situasi sehingga membuat para profesional lebih percaya diri setiap saat.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
pollingkabinetjokowi.jpeg
More Stories
telkom sigma