telkomsel halo

Smartfren Community punya ketua umum baru

05:03:00 | 19 Dec 2018
Smartfren Community punya ketua umum baru
Komunitas Smartfren (dok)
BOGOR (IndoTelko) – Dalam sebuah acara bertajuk National Workshop of Smartfren Community Leaders, lahir ketua umum baru, Rinaldy.

Bertempat di Jakarta dan Bogor, di penghujung tahun 2018 Smartfren Community menggelar National Workshop of Smartfren Community Leaders.  Acara yang di gelar pada tanggal 14-16 Desember 2018 ini diikuti sekitar 40 orang koordinator-koordinator Komunitas Smartfren di 23 kota di seluruh Indonesia. 

Acara dimulai di Jakarta pada hari Jumat tanggal 14 Desember 2018, lokasinya di Kantor Pusat Smartfren, Jalan H Agus Salim Jakarta Pusat.  Di sini para peserta disambut oleh Roberto Saputra, Direktur Smartfren dan sekaligus Pembina Smartfren Community. 

Dalam sambutannya Roberto mengatakan, "Smartfren Community ini adalah inisiatif strategis kita untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, yaitu memberikan service kepada Komunitas Pelanggan". Setelah Roberto, berturut-turut para peserta mendapatkan pembekalan materi tentang Network, Product, dan Service. 

Selanjutnya, para peserta berangkat menuju Bogor untuk mengikuti outbound training dan pembekalan tentang pengembangan komunitas (community development).

Hingga kini Smartfren Community telah hadir di 23 kota di Indonesia dengan anggota sekitar 51 ribu orang, yang tersebar di berbagai channel, antara lain social media, web komunitas, dan whatsapp group. Tiap kota dipimpin oleh koordinator yang biasa disebut sebagai Smartfren Community Leader. Di tingkat nasional, Smartren Community dipimpin oleh satu ketua umum yang dipilih tiap 2 tahun sekali. 

Pada acara kali ini juga dipilih Ketua Umum Smartfren Community yang baru. Melalui proses pemilihan yang cukup ketat, akhirnya terpilih Rinaldy, ketua Smartfren Community Surabaya, sebagai Ketua Umum Smartfren Community periode 2018-2020. "Insya Allah saya berkomitmen membawa Smartfren Community untuk mendukung Smartfren mewujudkan generasi milenial yang cerdas dan kreatif", demikian harapan Rinaldy. (sg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year