telkomsel halo

Legion of Champions III masuki babak final

08:39:14 | 15 Dec 2018
Legion of Champions III masuki babak final
JAKARTA (IndoTelko) - Lenovo akan menyelenggarakan babak final Legion of Champions III tingkat nasional di Jakarta akhir pekan ini.

Setelah bertanding di babak kualifikasi di masing-masing daerah, tim yang lolos akan saling beradu di babak final nasional ini untuk memperebutkan total hadiah Rp50 juta dan berkesempatan untuk melawan tim pemenang dari negara lain di babak grand final di Bangkok, Thailand dengan hadiah utama US$ 7000 plus laptop Legion senilai US$ 5000 untuk masing-masing anggota tim.

Perwakilan dari Indonesia akan melawan tim pemenang lainnya dari berbagai negara di Asia Pasifik, termasuk Hong Kong, Taiwan, Thailand, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Filipina.

Babak final tingkat nasional ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 15 Desember 2018, mulai pukul 10.00 sampai 16.30 WIB di Britama Arena, Mahaka Square, Jakarta Utara, dan terbuka untuk umum.

“Turnamen gaming dan eSports merupakan cara yang dilakukan Lenovo untuk mendekatkan diri kepada gamer lokal, sekaligus menjadi momentum untuk mendapatkan berbagai insight yang nantinya akan sangat berguna untuk pengembangan subbrand Legion,” kata Consumer Lead, Lenovo Indonesia Helmy Sutanto dalam keterangan, kemarin.

Legion of Champions merupakan salah satu usaha utama Lenovo dalam menumbuhkan generasi gamer berikutnya dan mengembangkan komunitas gaming di tingkat Asia Pasifik. Turnamen ini menyediakan arena bagi para pemain eSports untuk unjuk gigi, serta mengajak para penggemar gaming untuk untuk mengambil bagian di komunitas yang semakin berpengaruh dan digemari ini.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year