telkomsel halo

Gameloft update Asphalt 9: Legends

06:48:31 | 13 Dec 2018
Gameloft update Asphalt 9: Legends
PARIS (IndoTelko) - Gameloft mengumumkan bahwa pembaruan kedua Asphalt 9: Legends,  kini tersedia di App Store, Google Play, dan Microsoft Store.

Pembaruan baru ini mengundang pemain untuk mencapai kecepatan tertinggi dengan mobil baru, tantangan baru, aturan baru, dan lebih banyak frame dengan game yang berjalan pada 60 fps di perangkat iOS terbaru.

Beberapa pembaruan yang dirasakan diantaranya: Acara Khusus Bugatti Chiron menempatkan mobil yang paling kuat dan tercepat dari Asphalt 9: Legends di ujung jari pemain. Terlibat dalam kampanye yang menantang dan bermanfaat dengan acara baru setiap hari, pemain akan memiliki kesempatan untuk membuka kunci mahakarya mesin yang mutlak ini!

Mode Slipstream: mode permainan baru menambahkan lapisan strategi ke fest kecepatan dengan memungkinkan pemain mengisi muatan nitro mereka ketika mereka mengikuti jejak dari mobil di depan mereka.

Aturan multiplayer baru: musim multiplayer yang unik akan hadir di Asphalt 9: Legends, memperkenalkan “No knock downs”, “No Rating Point drops” dan aturan eksperimental lainnya.

Empat mesin kecepatan baru: SIN R1 550 sudah tersedia, Genty Akylone, Maserati Alfieri dan McLaren 570s Cabrio.(pg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year