telkomsel halo

Game Disney Magic Kingdoms raih pendapatan 100 juta euro

11:38:07 | 06 Dec 2018
Game Disney Magic Kingdoms raih pendapatan 100 juta euro
PARIS (IndoTelko) - Gameloft dan Disney mengumumkan bahwa game Disney Magic Kingdoms baru-baru ini melampaui angka 100 juta euro dalam pendapatan kotor di seluruh dunia.

Dengan lebih dari 70 juta unduhan dan penghitungan sejak game diluncurkan pada tahun 2016, Disney Magic Kingdoms menghadirkan karakter Pixar dan Walt Disney Animation Studios dan atraksi Disney Parks di seluler bagi jutaan pemain di seluruh dunia.

Untuk merayakan pencapaian ini, Gameloft dan Disney menambahkan karakter baru dalam film Disney terbaru Ralph Breaks the Internet ke dalam permainan, dan update ini merupakan update terbesarnya.

Pemain dapat bergabung dengan Wreck-It Ralph, Vanellope von Schweetz dan teman-teman gim video mereka untuk acara besar di mana mereka akan bekerja untuk mencegah penyebaran virus di Kerajaan.

Pembaruan ini menampilkan 12 atraksi baru, konsesi dan dekorasi, serta kostum baru yang nyaman untuk Disney Princess Cinderella, Jasmine, Belle dan Ariel.

"Kami sangat gembira untuk merayakan tonggak kunci ini untuk Disney Magic Kingdoms karena ini menunjukkan betapa dicintainya permainan ini oleh para pemain," kata Ketua dan Chief Executive Officer di Gameloft Stéphane Roussel.

Disney Magic Kingdoms tersedia di  App Store, Google Play, dan Microsoft Store.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year