telkomsel halo

Ini solusi terbaru ala Zebra Technologies

08:17:00 | 03 Dec 2018
Ini solusi terbaru ala Zebra Technologies
Zebra Touchscreen (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Zebra Technologies Corporation (NASDAQ: ZBRA), kembali meluncurkan generasi terbaru dari komputer mobilelayar sentuh genggam kelas enterpriseyang dirancang untuk membantu perusahaan ritel, manufaktur, serta transportasi dan logistic dalam memberdayakan para pekerja lini depan mereka agar dapat memberikan layanan dan kepuasan pelanggan yang lebih baik. 

Model-model baru ini menambah portofolio solusi-solusi mobilitas kelas enterpriseberbasis Android dari Zebra yang terkemuka di industri yang tersedia bagi para pelanggan dan komunitas PartnerConnect Zebra.

Perangkat computer mobile tahan banting TC52/TC57 dan TC72/TC77 berbasis Android terbaru dari Zebra yang menawarkan perpaduan yang unik dari fitur desain industri pemenang penghargaan yang dikombinasikan dengan rangkaian toolproduktivitas, administrasi, aplikasi pengguna akhir dan pengembang Mobility DNA (M-DNA) yang telah disempurnakan. 

Zebra ini merupakan pengembangan dari seri komputer layar sentuh TC51/TC56, TC70x/TC75x, dan TC70/TC75 keluaran Zebra yang sebelumnya lebih dulu beredar.  Lebih dari satu juta unit terjual dalam lima tahun terakhir, perangkat-perangkat inovatif ini menawarkan platform aksesoris dan softwareyang telah terbukti yang dijalankan dengan sistem operasi (OS) Android™ yang telah umum digunakan.

Dikatakan David Krebs dari VDC Research, mengingat dukungan bagi OS Windows® Mobile/CE akan segera berakhir, perusahaan-perusahaan harus memilih platform dan solusi komputasi mobilealternatif yang akan memaksimalkan produktivitas tenaga kerja dan pengembalian investasi. “Komputer layar sentuh TC5x dan TC7x terbaru dari Zebra yang didukung oleh M-DNA merupakan pengembangan dari solusi-solusi komputasi mobileterkemuka di industri, yang memberikan para pelanggan dan mitra solusi mobileyang andal, tahan lama dan modern guna mendukung tenaga kerja lini depan mereka,” jelasnya.

Seri  TC5x dan TC7x ini menawarkan empat penyempurnaan baru dalam rangkaian M-DNA yang dirancang untuk mendorong peningkatan produktivitas tenaga kerja, keamanan, dan konektivitas.  

Ini solusi terbaru ala Zebra Technologies

Pertama, PowerPrecision Console memberikanpara administrator TI push notificationdan dasbor yang mudah dibaca yang menunjukkan kondisi dan status baterai melalui kode warna di seluruh armada perangkat agar dapat dengan mudah mengenali  dan mengganti baterai yang sudah usang.

Kedua, WorryFree Wi-Fi dengan teknologi radio Wi-Fi yang disempurnakan mendorong produktivitas tenaga kerja melalui konektivitas jaringan yang unggul dan roamingyang cepat. Kendala Wi-Fi dengan mudah dan cepat diselesaikan melalui aplikasi klien analisis Wi-Fi yang menawarkan analisis dan pemecahan masalah secara real-time.

Ketiga, GMS Restricted Mode merupakan penyempurnaan pertama di industri bagi aplikasi StageNow Zebra yang menawarkan para administrator TI kemampuan untuk menyesuaikan akses perangkat ke Google® Mobile Services (GMS) untuk meningkatkan efisiensi, privasi, dan keamanan kerja. 

Keempat, LifeGuard for Android,solusi keamanan Zebra yang diperluas bagi para pelanggan yang memiliki kontrak Zebra OneCare®, memberikanpembaruan keamanan/patchyang ketat yang melampaui dukungan konsumen dan kini menawarkan dasbor yang menghadirkan visibilitas dan kontrol ekstra terkait kapan dan bagaimana perangkat diperbarui.

Zebra ini juga menawarkan kemajuan teknologi yang memaksimalkan produktivitas, seperti prosesor super kuat yang memampukan penggunaan aplikasi yang lebih cepat, dukungan lokasi yang inovatif dengan menggunakan Visible Light Communications (VLC), serta penyempurnaan WiFi/Bluetooth® terbaru yang memberikan kecepatan dan jangkauan yang lebih baik tanpa menguras daya baterai. 

Zebra TC5x dan TC7x sangat ergonomis cocok untuk berbagai aplikasi di dalam dan di luar ruangan yang melibatkan manajemen inventaris, perubahan harga/audit, metode click and collect, pengiriman jarak jauh, DSD serta optimasi rute. Selain itu, fitur-fitur konstruksi yang sangat tangguh dan tahan banting dari seri TC7x memungkinkan penggunaan yang lebih maksimal di gudang dan bagi aplikasi manajemen armada seperti pengambilan/bongkar muat barang, bukti pengiriman dan pengambilan, pencatatan petugas pengantar elektronik, serta pelacakan. (sg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year