telkomsel halo

Indosat GIG gaet Indomaret perluas titik penjualan

08:06:44 | 01 Dec 2018
Indosat GIG gaet Indomaret perluas titik penjualan
Marketing Director PT Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf , bersama dengan Bayu Seto, Chief Commercial Officer (CCO) GIG di salah satu gerai Indomaret.(ist)
JAKARTA (IndoTelko) – Indosat GIG menjalin kerjasama dengan Indomaret untuk mendekati konsumen serta mempermudah pendaftaran layanan bagi pelanggan. 

Melalui kerjasama ini pelanggan GIG dapat memanfaatkan 2.500 i-KIOS Indomaret untuk berlangganan layanan GIG.

“Ini adalah bentuk komitmen dari Indosat GIG untuk terus memberikan inovasi baru kepada pasar. Kerja sama ini merupakan terobosan awal yang monumental. Sebab, GIG menjadi provider layanan internet fiber pertama dan satu-satunya yang menjalin kerjasama dengan minimarket seperti Indomaret,” ujar Chief Commercial Officer (CCO) GIG Bayu Seto, dalam keterangan, kemarin.

Keberadaan minimarket Indomaret yang tersebar dibanyak kawasan apartemen dan perumahan menjadi alasan GIG untuk memilih i-KIOS Indomaret sebagai digital touch point untuk layanan GIG yang memang menyasar segmen market millennial di apartemen dan perumahan. Sebelumnya Indosat GIG juga telah menjalin kerjasama untuk pembayaran tagihan bulanan GIG di gerai Indomaret.

Bayu menilai kerjasama ini juga akan menambah kenyamanan dan kemudahan pelanggan untuk menikmati layanan GIG. Konsumen ataupun pelanggan dapat mendaftarkan layanan GIG sambil berbelanja di Indomaret. Hal ini dilakukan sebagai salah satu strategi GIG untuk meningkatkan penetrasi pasar dan memperluas jangkauan kepada pelanggan dengan dukungan Indomaret.

“Kami menyambut baik adanya kolaborasi inovatif ini bersama dengan Indosat GIG. Dengan adanya penambahan layanan baru ini akan semakin memudahkan konsumen untuk memenuhi kebutuhannya di Indomaret,” kata Marketing Director Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf.

Registrasi pendaftaran GIG dapat dilakukan melalui mesin i-KIOS yang ada di 2.500 gerai Indomaret. Setelah mengisi data yang diperlukan melaui mesin i-KIOS, konsumen membayar biaya registrasi melalui kasir Indomaret. Selanjutnya GIG akan verifikasi untuk proses pemasangan perangkat ke alamat pelanggan.

Dalam kerja sama dengan Indomaret ini, GIG menawarkan paket internet GIG 15 dengan kecepatan sampai 15 Mbps hanya Rp 199 ribu per bulan, GIG 30 dengan kecepatan sampai 30 Mbps sebesar Rp299 ribu per bulan, dan GIG 100 dengan kecepatan luar biasa sampai 100 Mbps sebesar Rp999 ribu per bulan.

GIG menargetkan penambahan pelanggan baru dari 5 kota besar seperti Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Yogyakarta dan Semarang.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year