Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Avast rilis aplikasi keamanan bagi iPhone

10:25:08 | 29 Nov 2018
Avast rilis aplikasi keamanan bagi iPhone
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Avast mengumumkan peluncuran Avast Mobile Security untuk pengguna sistem operasi iOS.

Tersedia dalam versi gratis dan premium, Avast Mobile Security memberikan semua perlindungan yang diperlukan pengguna iPhone dan iPad, termasuk menjaga identitas pengguna, memungkinkan kegiatan browsing yang aman dan pribadi, menghubungkan perangkat ke jaringan yang aman, dan melindungi data pribadi seperti foto.

Telkom Marketing 2
“Meskipun ada persepsi bahwa pengguna iPhone dan iPad kebal terhadap risiko keamanan, persepsi ini sebenarnya bukan duduk permasalahannya. Setiap perangkat beresiko menghadapi ancaman, tidak peduli sistem operasi apa yang digunakan, ancaman ini dapat melalui jaringan, masalah pelacakan, dan pelanggaran privasi,” kata SVP & GM Mobile di Avast Gagan Singh dalam keterangan kemarin.

Dalam aplikasi versi gratis, Avast Mobile Security melayani pengguna dengan beragam fitur, antara lain: Identity Guard, Keamanan Wi-Fi, dan Photo Vault.

Angkasa Pura 2
Avast Mobile Security untuk iOS dapat diunduh di Apple App Store dengan harga berlangganan US$ 4,99 per bulan atau US$ 19,99 per tahun. Avast Mobile Security tersedia dalam beragam Bahasa, yaitu Inggris, Portugis (Brasil), Prancis, Spanyol, Rusia, Jerman, Italia, Belanda, Ceko, dan Jepang.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
pollingkabinetjokowi.jpeg
More Stories
telkom sigma