telkomsel halo

Telkomsel bidik pasar muda via simPATI Kickfest XII

11:59:32 | 03 Nov 2018
Telkomsel bidik pasar muda via simPATI Kickfest XII
BANDUNG (IndoTelko)  – Telkomsel kembali  menghadirkan simPATI Kickfest XII kerjasama dengan Dyandra Promosindo dan KICK (Asosiasi Clothing dari Bandung), melalui rangkaian pameran clothing di 5 kota besar di Indonesia.

Bertempat di Lapangan Pussenif Bandung simPATI Kickfest kembali digelar menyapa generasi muda Bandung  dari 2 November hingga 4 November 2018.

“simPATI Kickfest XII merupakan ajang tahunan yang selalu dinanti masyarakat kota Bandung, khususnya kalangan muda yang menjadi potensi besar pelanggan Telkomsel. Melalui ajang ini juga Telkomsel terus berupaya membangun ekosistem digitalnya, khususnya dengan menghadirkan layanan mobile payment TCASH dengan berbagai promo menarik bagi pelanggan,” kata General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel Agustiyono dalam keterangan, kemarin.

Event ini juga sebagai bentuk dukungan Telkomsel terhadap karya anak bangsa, melalui brand lokal dan Industri clothing tanah air yang terus mengalami persaingan ketat dengan brand clothing dari luar.

Sekaligus memberikan edukasi bahwa produk milik anak bangsa juga memiliki kualitas yang mumpuni dan model yang kekinian dan tidak kalah dengan brand-brand Internasional.

Di awali dengan kota Surabaya dan Jakarta, dengan mengusung nama event simPATI Indie Clothing Expo, kemudian Yogyakarta, Malang dan Bandung dengan mengusung nama simPATI Kickfest XII.

Mencoba menghadirkan puluhan brand clothing lokal berkualitas, simPATI Kickfest XII kali ini juga menggelar Creative Talk bersama para creativepreuner, musisi dan visual artis terkait solusi dan pengembangan bisnis di era digital.

Selain itu simPATI Kickfest XII Bandung juga menyiapkan deretan penampilan terbaik dari band lokal maupun nasional seperti FOURTWNTY, Pusakata, Rizky Febian, Seringai hingga Shaggy Dog di Langit Music Stage. Ditambah para pencinta sneakers akan lebih dimanjakan dengan hadirnya Sneakers Land, dimana para pengunjung bisa berburu sneakers unik dan brand favoritenya.

Para pelanggan Telkomsel juga bisa mendapatkan tiket simPATI Kickfest XII Bandung dengan membeli produk Telkomsel atau paket data senilai Rp75 ribu 11 GB dan Rp90 ribu 17 Gb.

“Para pengunjung akan dimudahkan dalam bertransaksi menggunakan TCASH, pengunjung langsung mendapatkan harga yang menarik dari tenant juga mendapatkan tambahan diskon hingga 20% dan cashback sampai 20%, “ tutup Agustiyono.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year