Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

10 ribu Realme C1 ludes dalam waktu 40 detik di Lazada

11:26:45 | 31 Okt 2018
10 ribu Realme C1 ludes dalam waktu 40 detik di Lazada
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Realme kembali memecahkan rekor penjualan online perdana untuk kategori smartphone di Lazada setelah berhasil menjual Realme C1 sebanyak 10.000 unit dalam waktu 40 detik.

Aksi ini mengikuti rekor penjualan online perdana untuk Realme 2 dan Realme 2 Pro di Indonesia, yang terjual 15 ribu unit hanya dalam waktu 10 menit dan Realme 2 Pro sebagai smartphone dengan layar super-view Dewdrop yang terjual habis senilai Rp 33 miliar dalam waktu kurang dari 3 menit, rekor baru telah tercipta pada hari penjualan online pertama Realme C1 di Lazada Indonesia.

Realme C1 terjual 10.000 unit hanya dalam waktu 40 detik, menjadikannya sebagai raja baru smartphone entry-level di Indonesia yang memiliki layar besar dengan poni, baterai besar 4.230mAh, desain elegan dan kamera utama ganda dengan harga terjangkau.

Realme C1 sendiri secara resmi diluncurkan di Indonesia pada 9 Oktober bersamaan dengan Realme 2 & Realme 2 Pro dengan spesifikasi yang berkualitas untuk segmen entry-level Layar besar dengan bentang 15,8 cm (6,2 inci) berseolusi 720p dengan poni atau notch, BAterai besar berkapasitas 4230 mAH dan kamera utama berlensa ganda. 

"Realme C1 melampaui rekor yang telah dibuat oleh Realme 2 & Realme 2 Pro beberapa minggu yang lalu. Realme C1 telah memberikan standar baru, mendefinisikan ulang produk smartphone entry-level di Indonesia, dan menjadi raja baru smartphone entry-level di Indonesia,” kata  Marketing Director Realme SEA Josef Wang dalam keterangan, kemarin.

Angkasa Pura 2
"Realme C1 bahkan menorehkan rekor yang luar biasa, terjual 10.000 unit hanya dalam 40 detik. Kami sangat senang menjadi mitra eksklusif yang melakukan penjualan pertama rangkaian produk Realme secara online di LazMall. Kami berharap Realme masih memiliki kejutan lain untuk bertarung di industri smartphone di Indonesia,” kata CEO Lazada Indonesia Alessandro Piscini.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
pollingkabinetjokowi.jpeg
More Stories
telkom sigma