telkomsel halo

IM3 Ooredoo kembali gandeng Advan

09:30:53 | 29 Okt 2018
IM3 Ooredoo kembali gandeng Advan
JAKARTA (IndoTelko) - Indosat melalui IM3 Ooredoo kembali melakukan kerja sama dengan Advan untuk membidik kalangan yang ingin mendapatkan kemudahan dalam merasakan teknologi 4G LTE.

Kali ini Advan dan IM3 Ooredoo meluncurkan paket bundling terbaru dengan harga yang sangat terjangkau ditambah beberapa pilihan smartphone yaitu Advan i6a, S50 4G, dan iLite yang sudah didukung untuk akses internet cepat dengan paket internet Unlimited dari IM3 Ooredoo.

Sekarang, mulai dari Rp777 ribu pelanggan sudah bisa menikmati semua pengalaman internetan terbaik dari kerja sama ini dengan paket internet UNLIMITED dari IM3 Ooredoo, mulai dari GRATIS YouTube setahun, akses aplikasi sehari-hari sepuasnya, hingga streaming film dan musik didukung smartphone 4G layar lebar yang berkualitas.

Pelanggan sudah tidak perlu mengeluarkan budget yang besar untuk dapat menikmati kebebasan tersebut, dan paket bundling ini bisa didapatkan di outlet handphone maupun gadget center di seluruh Indonesia.

Lebih dari itu, pelanggan yang membeli paket bundling ini dapat menikmati langsung paket internet UNLIMITED dan kuota utama hingga 12GB selama setahun. Pelanggan cukup mengisi pulsa minimal Rp25 ribu setiap bulan selama 1 tahun untuk memastikan masa aktif kartunya, dan dijamin tidak ada pemotongan pulsa untuk benefit paket internet Unlimited tersebut.

"Kami menyadari kebutuhan masyarakat akan internet saat ini sangat tinggi. Untuk itu, paket smartphone bundling Advan – Unlimited ini kami luncurkan sebagai solusi. Dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp777 ribu, kami memberikan pengalaman streaming terbaik dengan Gratis YouTube setahun, hingga Gratis berlangganan iflix VIP dan Spotify. Pilihan smartphone serta keunggulan benefit yang ditawarkan juga sangat menguntungkan dibanding dengan paket sejenis dari kompetitor,” kata Group Head Retail & Device Management Indosat Ooredoo Radhia Bendhifi dalam keterangan, kemarin.

Aktivitas internet apapun yang menjadi pilihan, pelanggan dipastikan bisa menikmatinya dengan penawaran paket bundling Advan – Unlimited ini tanpa harus membayar lebih. IM3 Ooredoo percaya bahwa melalui benefit UNLIMITED aplikasi sehari-hari seperti Facebook, Whatsapp, LINE, Twitter, Facebook Messenger, BBM, transportasi online, hingga streaming di iflix dan Spotify merupakan jawaban dari kebutuhan masyarakat di tengah era digital ini.

Marketing Director Advan Tjandra Lianto mengatakan S50 4G adalah smartphone pertama Advan yang menjalankan sistem operasi Android GO.

Sistem operasi ini, memungkinkan perangkat berspesifikasi ringan dengan keterbatasan jaringan, dapat dijalankan dengan prima. Keuntungan dari Android GO diantaranya adalah dapat mengatur atau kostumisasi Google Play Store. Pengguna tetap dapat menginstal seluruh aplikasi. Akan tetapi, Google akan merekomendasikan aplikasi dengan versi Lite yang cocok seperti Line Lite, Facebook Lite, dan aplikasi lainnya.

Berikutnya terdapat paket bundling Advan i6A yang bisa didapat dengan harga Rp1.449.000. Smartphone ini memiliki layar fullview rasio 18:9 memberikan pengalaman berbeda dalam beragam aktivitas di smartphone. Dukungan baterai 3.200 mAh dapat menemani aktivitas seharian tanpa harus mengisi baterai atau panik ketika lupa membawa powerbank.

Sedangkan paket bundling iLite ditawarkan dengan harga Rp1.350.000, iLite menjadi tablet pertama di dunia yang memiliki fitur Face ID. Fitur tersebut memungkinkan pengguna membuka tablet hanya dalam 0,4 detik saja. Fitur Face ID dapat mengenali 200 titik algoritma wajah. Hal itu membuat tablet berukuran 7 inci ini aman, cepat dibuka, dan hanya dapat dibuka oleh pengguna atau wajah yang didaftarkan.

Paket ini hanya berlaku untuk kartu SIM yang terbundle pada paket smartphone S50 4G, Advan i6a, dan iLite.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year