telkomsel halo

Link Net berjaya di World Brand Congress ke-27

10:16:37 | 26 Okt 2018
Link Net berjaya di World Brand Congress ke-27
JAKARTA (IndoTelko) – PT Link Net Tbk (LINK) menerima penghargaan Indonesia Best Brand Awards 2018 pada acara World Brand Congress ke-27, Rabu (24/10).

Penghargaan yang diberikan oleh CMO Asia ini diterima langsung oleh Deputy Chief Marketing Officer (CMO) Link Net Santiwati Basuki.

Penghargaan ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan mengapresiasi proses membangun brand dan pemasaran secara luar biasa yang dilakukan oleh organisasi, tim, maupun perorangan.

“Setiap pemasaran yang berhasil tentunya dibuktikan oleh banyaknya pelanggan yang puas, sehingga terus membeli layanan yang kami berikan. Karena itu kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan setia kami, sehingga kami diberi kesempatan menerima penghargaan ini,” kata Santiwati dalam keterangan, kemarin.

Penghargaan ini adalah upaya pengenalan merek independen yang diinisiasi untuk memberikan pengakuan kepada merek dan pemasar yang telah mencapai sukses luar biasa dalam praktek pemasaran yang inovatif dan efektif. Penghargaan ini tidak hanya didasarkan pada penilaian kinerja keuangan, tetapi juga oleh preferensi konsumen. Penghargaan diadakan untuk menumbuhkan kesadaran pemasaran di komunitas profesional dan menginspirasi untuk mencapai keunggulan pemasaran.

“Indonesia Best Brand Awards mengingatkan kami kembali bahwa fokus ke pelanggan merupakan prioritas utama perusahaan. Agar dapat menjadi brand yang sukses tentunya harus memberikan manfaat lebih bagi pelanggan dan juga dikenal sebagai brand yang mampu melakukan apa yang dijanjikan. Kami terus berkomitmen untuk memberikan pelanggan pengalaman yang tak terlupakan ketika menikmati layanan kami,” tutup Santiwati.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year