telkomsel halo

Lusa, Asus rilis seri terbaru ZenFone 5Z

05:58:00 | 11 Okt 2018
Lusa, Asus rilis seri terbaru ZenFone 5Z
Penampakan Asus Zenfone 5Z (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Asus Indonesia kembali bersiap meluncurkan produk Smartphonenya ke pasar Indonesia.  Kali ini giliran seri ZenFone 5Z versi 8Gb dengan memori 256 Gb.  

Menurut rencana, ponsel yang hadir melengkapi varian sebelumnya di 6Gb/128 Gb ini akan beredar lusa (13/10).  Pihak Asus telah mempercayakan beberapa e-commerce terkemuka di Tanah Air untuk menjajakan ponsel cerdas ini, juga penjualan offline lewat gerai Erafone.

Dikatakan Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia, ZenFone 5Z yang akan hadir kali ini merupakan seri dengan spesifikasi paling tinggi yang  mengusung RAM 8GB dan storage 256GB.  “Pengguna yang sudah menunggu kehadiran smartphone premium ini akan bisa mendapatkannya sebentar lagi,” katanya.

ZenFone 5Z merupakan smartphone terbaik ASUS saat ini. Selain ditenagai oleh SoC bertenaga yakni Qualcomm Snapdragon 845 yang kencang, smartphone ini juga didukung dengan RAM 8GB dan storage 256GB yang sangat besar untuk mengakomodasi seluruh kebutuhan penggunanya. Tersedia pula opsi AI Boost yang bisa diaktifkan saat penggunanya membutuhkan tambahan performa. 

Pembelian

Dalam rangka mempermudah pengguna yang ingin mendapatkan produk flagship ASUS tersebut, pembeli bisa mendapatkannya secara online dan offline. ASUS ZenFone 5Z akan bisa didapatkan di Official Store ASUS di Tokopedia, Shopee, dan Erafone.com pada tanggal 13 Oktober 2018. Pengguna yang tertarik untuk membeli di situs-situs tersebut dipastikan akan mendapatkan harga resmi yakni di Rp7.799.000,-

Selanjutnya, bagi pengguna yang ingin membeli ZenFone 5Z secara offline, smartphone canggih yang satu ini akan mulai tersedia melalui jaringan ASUS Exclusive Store di ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas dan Bekasi Cyber Park serta mitra distribusi ASUS.

Model penjualan cara lain ini dilakukan menurut Galip berdasarakan masukan dari berbagai pihak dan pengalaman Asus sebelumnya.  “Kami coba melakukan cara lain untuk mendistribusikan smartphone canggih terbaru kami,” jelas Galip. “Dengan menghadirkan ZenFone 5Z secara online dan offline sekaligus, kami ingin pengguna bisa segera mendapatkan dan merasakan kehebatan smartphone andalan ASUS,” tambahnya.

Dalam prosesi peluncurannya nanti, menurut rencana Asus akan menggelar acara talkshow bersama Brand Ambassador-nya yang juga merupakan aktris terkemuka, yakni Tatjana Saphira. Talkshow session tersebut akan digelar pada tanggal 13 Oktober 2018 di gerai Erafone Bintaro Exchange pada pukul 15.30 WIB.

Di sana, Tatjana akan berbagi seputar pengalamannya menggunakan ZenFone 5Z untuk mendukung kesibukannya sehari-hari sebagai seorang aktris dan public figure. Pengunjung juga dapat mengikuti kompetisi foto  dan kesempatan memenangkan hadiah spesial dari Asus dan Erafone. (sg)

Berikut spesifikasinya :

ASUS ZenFone 5z (8GB/256GB) :

    - Qualcomm® Snapdragon™ 845 Mobile Platform with 10nm, 64-bit Octa-core Processor with AI Boost
    - FinFET LPP (Low Power Plus) powersaving technology
    - GPU: Qualcomm® Adreno™ 630
    - ROM 256GB, RAM 8GB
    - Dual Cameras, Night HDR & Ultra Wide View 
    - AI Scene Detection in 16 Types | AI Photo Learning 
    - Main rear camera: 12MP, F1.8, Sony IMX363 sensor with large 1.4μm pixels, Photo OIS / video EIS, 78 degree view angle, 6-element lens
    - Second rear camera: 8MP, F2.2 120-degree wide angle lens
    - Front Camera: 8MP, F2.0, 4-element lens, 84 degree view angle
    - 6.2-inch notch display Full HD+, 19:9 All-screen Super IPS+
    - Face unlock and 0.3 second Fingerprint Unlock
    - 3300 mAh with BoostMaster & AI Charging
    - Battery 3300 mAh, NFC
    - ZenUI 5.0 on Android O.
    - Speaker : Dual speakers, 5-magnet speaker with dual NXP Smart Amp for louder, deeper and less distorted sound effect
    - Audio Output : Hi-Res audio 192kHz/24-bit standard that is 4 times better than CD quality, DTS (Digital Theater System) Headphone:X™ 7.1 virtual surround sound for headphone support, Qualcomm Audio CODEC. AudioWizard with listening profile
    - Microphone : Triple internal microphones with ASUS Noise Reduction Technology
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year