telkomsel halo

Lintasarta gandeng LPIK-ITB untuk Appcelerate 2018

11:00:31 | 31 Aug 2018
Lintasarta gandeng LPIK-ITB untuk Appcelerate 2018
BANDUNG (IndoTelko) - Lintasarta dan LPIK-ITB memulai rangkaian Appcelerate 2018 yang meliputi seleksi proposal rencana bisnis, kegiatan inkubasi bisnis, hingga presentasi final di hadapan board of director Lintasarta.

Appcelerate merupakan realisasi program Corporate Social Responsibility Lintasarta dalam bentuk kompetisi rencana bisnis yang berfokus pada inovasi produk berbasis aplikasi digital, seperti mobil application, yang memiliki nilai bisnis dan dapat diterapkan untuk mendukung berbagai sektor industri dan pemerintahan.

Para pembicara yang diundang dalam kick off seminar Appcelerate 2018 kali ini adalah M. Ma'ruf (GM Strategic Business and Development Lintasarta), Faisal Nasution (Chief Costumer Officer - Asuransi Manulife Indonesia), Prof. Suhono H. Supangkat (Ketua Asosiasi Parkarsa Indonesia Cerdas (APIC)), Gery Noviyar (Risk Modeling and Project Manager - Commonwealth Bank) dan M. Deni Hendriawan (Kasi Layanan Infrastuktur Diskominfo Provinsi Jawa Barat).

Dalam kesempatan ini, para pembicara memaparkan pain point dari industri Finance Bank, Finance Non-Bank dan Smarti City digital dalam berbagai aspek bisnis. Selain memberikan gambaran mengenai topik permasalahan yang dapat diselesaikan oleh para calon peserta menggunakan media aplikasi digital, kegiatan ini ditujukan untuk mensosialisasikan rangkaian Appcelerate 2018.

Dengan resmi dibukanya Appcelerate 2017, para peserta diberikan kesempatan untuk menyusun proposal rencana bisnis sebaik mungkin, sebelum akhir masa submit proposal melalui website Appcelerate (itb.appcelerate.id) pada tanggal 21 September 2018.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year