telkomsel halo

Transaksi di BLANJA.com melesat selama Asian Games 2018

10:55:28 | 30 Aug 2018
Transaksi di BLANJA.com melesat selama Asian Games 2018
JAKARTA (IndoTelko) – Platform marketplace BLANJA.com mengungkapkan transaksinya mengalami peningkatan pesat selama Asian Games 2018.

“Di momen bersejarah ini, kami berhasil mencatatkan peningkatan transaksi hingga lebih dari 500% untuk kategori produk olahraga dibanding bulan-bulan sebelumnya,” ujar Head of Marketing BLANJA.com Faiz Fashridjal, kemarin.

Faiz menambahkan kategori produk olahraga yang terjual pun beragam mulai dari sepatu dan tas olahraga, raket badminton, sepeda, jersey bola hingga merchandise official Asian Games.

Selain produk olahraga, peningkatan transaksi pada kategori produk pulsa dan paket data pun mengalami lonjakan transaksi hingga 3 kali lipat.

Peningkatan transaksi ini tentu tidak terlepas dari antusias masyarakat Indonesia yang tidak ingin ketinggalan untuk mendukung dan menyaksikan kemenangan atlet Indonesia di Asian Games.

Peningkatan transaksi diakui BLANJA.com karena pihaknya telah menyediakan rangkaian promo menarik, salah satunya promo tambahan diskon hingga 20% setiap kali atlet Indonesia berhasil meraih medali emas, perak dan juga perunggu.

Dengan rangkaian promosi ini, tujuannya tidak hanya para atlet Indonesia saja yang mendapatkan bonus ketika bisa mendapatkan medali, tapi masyarakat Indonesia juga bisa ikut berbahagia dengan menikmati diskon tambahan untuk berbelanja online di BLANJA.com

“Rata-rata dari mereka, 65% bertransaksi melalui mobile App dan biasanya trafik tertinggi ada di jam-jam saat Indonesia berhasil mendapatkan medali. Pembelinya pun mayoritas tidak hanya dari jakarta, tapi banyak juga yang dari Surabaya, Bali, Bandung dan Pekanbaru. Tentunya ini membuktikan bahwa euforia Asian Games tidak hanya ada di Jakarta dan Palembang saja namun sampai ke seluruh kota-kota di Indonesia,” katanya.

Tak hanya tambahan diskon 20%, dibulan Agustus ini BLANJA.com juga menjadi salah satu penyelenggara perayaan belanja tahunan Jakarta Great Online Sale (JGOS) yang memberikan diskon hingga 95% untuk semua jenis produk.

Ada juga promo BLANJA Terus Pantang Mundur yang menghadirkan produk-produk UKM Asli Indonesia dengan grand prize Liburan Keliling Indonesia untuk pelanggan dengan transaksi terbanyak. (ad)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year