telkomsel halo

FinPay fasilitasi donasi digital untuk Lombok

10:24:26 | 24 Aug 2018
FinPay fasilitasi donasi digital untuk Lombok
Penyerahan bantuan tahap 1 dari Donasi digital melalui FinPay PT Finnet Indonesia kepada GM Telkom Mataram Bonifasius Hendriyanto yang nantinya disalurkan untuk pembelian tenda, selimut, terpal karpet, dan bahan makanan.(ist)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) memanfaatkan layanan FinPay dari anak usahanya, PT Finnet Indonesia, untuk donasi digital bagi korban bencana gempa di Lombok.

“Saluran ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat luas dalam memberikan bantuan bagi warga Lombok yang terkena dampak bencana,” kata Direktur Enterprise & Business Service Telkom Dian Rachmawan, dalam keterangan, kemarin.

Menurutnnya,  di era digital ini, hampir sebagian besar masyarakat telah mempunyai gadget yang terhubung dengan akses internet, sehingga saluran donasi digital menjadi solusi bagi masyarakat yang tidak dapat menyerahkan bantuan langsung ke lapangan.

“Setelah menggalang donasi melalui FinPay, kami segera menyalurkan bantuan melalui Posko Utama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Posko BUMN Hadir untuk Negeri, agar bantuan yang diberikan tepat guna dan tepat sasaran,”  pungkas Dian.

Untuk menyalurkan kepeduliannya kepada warga Lombok melalui FinPay, pemberi bantuan dapat mengakses link https://finpay.id/jgt79qn.

Selanjutnya, pemberi bantuan dapat menentukan jumlah donasi yang akan diberikan dan melakukan pembayaran melalui ATM, Internet/SMS Banking, TCASH dan Kartu Kredit. Pembayaran juga dapat dilakukan melalui Kantor Pos, Pegadaian, Alfamart, dan Indomaret.

FinPay adalah andalan bagi anak usaha Telkom ini di solusi pembayaran melalui internet (Internet Payment Gateway/IPG) untuk pelanggan/merchant di segmen mikro UKM/personal, UKM, dan korporasi.(ad)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year