telkomsel halo

Google dan Unity Technologies garap `Mobile Game Advertising`

04:09:35 | 05 Aug 2018
Google dan Unity Technologies garap
JAKARTA (IndoTelko) - Unity Technologies, pencipta platform pengembangan 3D real-time, mengumumkan kemitraan strategis dengan bisnis periklanan mobile Google, AdMob, guna menggarap segmen Mobile Game Advertising.

Berbekal lebih dari 50% dari semua game seluler baru dibuat di Unity, kemitraan ini memberi pengiklan Google akses ke jaringan judul game besutan Unity melalui kampanye "Universal App" guna menjangkau pengiklan meraih pengguna berbasis Android dan iOS. 

“Setiap hari, hampir 9 miliar menit waktu dihabiskan dengan konsumen yang terlibat dalam konten game seluler yang dibuat dengan Unity. Ini tetap merupakan peluang yang sebagian besar belum dimanfaatkan untuk kinerja dan pengiklan merek. Pengiklan dapat memenangkan mindshare pengguna, mendorong kinerja, dan skala kampanye ke tahapan baru dengan memanfaatkan pemirsa global yang berharga ini,” kata Vice President of Advertiser Solutions at Unity Technologies. Julie Shumaker dalam keterangan, kemarin.  

Hingga saat ini, kemitraan telah menghasilkan tingkat penyelesaian video sebesar 87,3% dibandingkan dengan rata-rata keseluruhan 32,5% dengan penerbit seperti NHN Entertainment, Yodo1 dan Doodle Mobile. Platform iklan Unity adalah salah satu yang terbesar dan terkuat di dunia, mencapai 1,5 miliar perangkat dan melayani lebih dari 9,4 miliar tayangan iklan setiap bulan.

Unity secara konsisten mendapat skor 97,8% untuk tingkat yang valid dan dapat dilihat, jauh di atas pembandingan dalam aplikasi sebesar 54,7%, menyediakan ekosistem yang besar bagi pengiklan sementara juga menciptakan nilai bagi pengembang dan pemain game.

"Google berkomitmen untuk membantu mendorong ekosistem game seluler ke depan, dan kami telah bekerja dengan Unity selama beberapa tahun pada integrasi periklanan ini," kata VP of Mobile Advertising Google Sissie Hsiao.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year