telkomsel halo

Telkomsel manjakan pengguna branchless banking

12:27:56 | 18 Jul 2018
Telkomsel manjakan pengguna branchless banking
Manager Branch Cirebon Telkomsel Fachrul Rizzal (Kanan) memberikan hadiah secara simbolis bagi pelanggan yang aktif bertransaksi menggunakan akun ketersambungan.(ist)
CIREBON (IndoTelko) – Telkomsel memanjakan pengguna layanan branchless banking yang aktif bertransaksi dengan melakukan pengundian hadiah setiap tiga bulan sekali.

Layanan branchless banking Telkomsel terlaksana berkat kerjasama TCASH dengan BANK BTPN WOW! dan BTPN WOW! Syariah.  

“Kali ini pemenang TCASH EXTRA berhadiah berhasil dibawa pulang oleh Een Ruenah warga Kabupaten Cirebon. Grand Prize-nya satu unit motor beat,” ungkap Manager Branch Cirebon Telkomsel Fachrul Rizzal dalam keterangan (18/7).

Dikatakannya, melalui layanan branchless banking, Telkomsel terus mencoba memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses transaksi keuangan  dan banking menggunakan T-Wallet. “Dengan semakin banyak pelanggan yang bertransaksi menggunakan TCASH, akan mendapatkan kesempatan Extra untuk membawa berbagai hadiah dari Telkomsel,” katanya.

Pelanggan Telkomsel yang ingin mendaftar akun ketersambungan, bisa mengunjungi agen Bank BTPN WOW! dan BTPN WOW! Syariah terdekat seperti di warung, toko kelontong maupun agen individu untuk membuka rekening akun ketersambungan. Pelanggan yang sudah terdaftar akan langsung menjadi pelanggan TCASH Full Service.

Sementara itu program TCASH Extra Berhadiah yang sedang berlangsung, dibagi menjadi 4 Periode selama tahun 2018. Dengan berbagai hadiah dari 20 saldo TCASH senilai 500 ribu, 5 unit TV LED, 5 unit Smartphone dan Grand Prize  1 unit motor Honda Beat yang akan diundi setiap 3 bulan sekali.  

Saat ini pengguna Akun Ketersambungan (Branchless banking) dari kerjasama Telkomsel dan BTPN di wilayah Cirebon sendiri sudah lebih dari 40 ribu pengguna.

“Upaya ini juga sebagai bentuk penguatan ekosistem digital melalui layanan TCASH, dimana lebih dari 200 ribu pelanggan TCASH di Cirebon sudah aktif menggunakan TCASH sebagai alat transaksi dalam keseharian pelanggan Telkomsel,” tutup Fachrul.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year