Akhirnya, TCASH sekarang layani pelanggan non Telkomsel

14:30:00 | 17 Jul 2018
Akhirnya, TCASH sekarang layani pelanggan non Telkomsel
CEO of TCASH Danu Wicaksana (kiri) kala meluncurkan layanan TCASH untuk semua pengguna operator telekomunikasi.(dok)
JAKARTA (IndoTelko) - TCASH akhirnya menepati janji untuk membuka akses bagi pelanggan non Telkomsel bisa bertransaksi dengan layanan e-Money seiring telah mengantongi lisensi agnostic e-Money. (Baca: TCASH Agnostic)

"Sekarang TCASH Wallet untuk semua. Kami memiliki visi "Semua Bisa" yakni TCASH dapat digunakan oleh semua pengguna operator telekomunikasi dan bisa digunakan untuk semua transaksi non tunai dimana saja," ungkap CEO of TCASH Danu Wicaksana di Jakarta, Selasa (17/7).

Dikatakannnya, jika selama ini TCASH identik dengan pengguna Telkomsel, maka dengan lisensi agnostic e-Money, layanan ini tak ada bedanya dengan aplikasi lainnya untuk transaksi non tunai yang bisa digunakan oleh siapapun dan kapan pun. "Kami tawarkan cashback 50% bagi seluruh pelanggan lintas operator telekomuniksi yang melakukan transaksi pembayaran merchant untuk pertama kalinya menggunakan TCASH mulai 17 Juli hingga 31 Agustus mendatang," promosinya.

Dikatakannya, saat ini TCASH memiliki sekitar 20 juta pengguna dimana yang aktif bertransaksi setiap bulannya sekitar 20% atau 4 juta pengguna dengan frekuensi 3 hingga 4 kali dalam sebulan.

"Kami di akhir 2018 membidik ada 40 juta pengguna TCASH dimana 20% nantinya harapannya dari pengguna non Telkomsel. Salah satu fitur yang kita andalkan adalah pembelian pulsa dan paket data di TCASH. Denominasi yang kami tawarkan sangat bervariasi dan menjadi kebutuhan semua pengguna seluler," katanya.

TCASH sendiri memiliki beberapa layanan yang paling diminati oleh pengguna adalah pengisian pulsa telepon; pembelian token listrik; pembayaran berbagai jenis tagihan (seperti air, BPJS, asuransi, dan TV kabel); pembelian voucher game; pembayaran di merchant (seperti di Starbucks, McDonald’s, KFC, Cha Time, Indomaret, dan Alfamart); serta pengiriman uang melalui fitur P2P (peer to peer).(ad)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories