telkomsel halo

MNC Play perkuat kehadiran di komunitas musik

12:32:22 | 16 Jul 2018
MNC Play perkuat kehadiran di komunitas musik
JAKARTA (IndoTelko) – MNC Play terus memperkuat kehadirannya di komunitas musik dengan mendukung konser grup musik KLa Project yang diselenggarakan Titan Center dan ABM Entertainment akhir pekan lalu.

“Bentuk dukungan pada berbagai acara musik secara konsisten kami berikan, agar MNC Play dapat terus mendekatkan diri dengan para pencinta musik. Dengan memiliki kecepatan hingga 1000 Mbps, layanan High Speed Broadband Internet MNC Play dapat mendengarkan musik di berbagai digital platforms tanpa adanya hambatan,” ujar SVP Marketing, Product & Content MNC Play Rady Akbar Rafly dalam keterangan, kemarin.

Tak hanya itu, MNC Play juga memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan layanan TV Kabel Interaktif MNC Play yang hadir dengan lebih dari 170 saluran. “Berbagai saluran musik terbaik yang kami miliki dapat membantu para pencinta musik untuk tetap mengetahui perkembangan industri musik lokal maupun mancanegara,” tambahnya.

KLA Project merupakan grup musik yang populer pada tahun 90-an dengan beranggotakan Katon Bagaskara, Romulo Radjadin (atau yang biasa dikenal dengan Lilo), dan Adi Adrian. “Yogyakarta”, “Tak Bisa Ke Lain Hati”, dan “Menjemput Impian” adalah beberapa lagu hits yang membuat nama KLa Project begitu melambung dan dicintai para penggemarnya.

“KLa Project membuat suasana menjadi lebih hangat dengan membawa para penonton kembali ke tahun 90-an dengan lagu-lagu terbaik mereka. Kami senang bisa menghadirkan pertunjukkan yang dapat mengakrabkan kembali para penggemar KLa dengan masing-masing personil,” ujar Event Manager Titan Center Hanny Setiati Sagita.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year