telkomsel halo

Samsung hadirkan Galaxy S9 dan S9+ edisi `Sunrise Gold`

16:42:37 | 25 Jun 2018
Samsung hadirkan Galaxy S9 dan S9+ edisi
JAKARTA (IndoTelko) - Samsung Electronics Indonesia mengumumkan edisi warna terbaru dari smartphone Galaxy S9+: Sunrise Gold.

Diluncurkan secara global pada Februari 2018, di Indonesia Samsung Galaxy S9 dan S9+ juga telah tersedia dalam warna Midnight Black, Coral Blue, dan Lilac Purple.

“Teknologi telah menjadi cara baru bagi orang-orang dalam mengekspresikan kepribadian serta gaya mereka. Pemilihan warna adalah bagian penting dalam personalisasi tersebut,” ujar IT & Mobile Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia Jo Semidang.  

Edisi Sunrise Gold pada Galaxy S9 dan S9+ adalah perangkat pertama Samsung yang dilengkapi sentuhan akhir satin yang membungkus smartphone dalam sinar dan kilauan yang menenangkan. Warna Sunrise Gold yang baru juga memberi perasaan semangat yang juga meneduhkan. Kemewahan tampilan ini diciptakan untuk memikat pengguna dengan menghadirkan sentuhan gaya fashion berkelas serta desain khas urban pada perangkat seluler mereka.

Di balik pengembangan warna mewah Sunrise Gold, Samsung memikirkan segala aspek teknologi yang bukan hanya memperkuat personalisai konsumen, namun juga sebuah teknologi yang menghasilkan sebuah desain yang membuat pengguna benar-benar merasakan kesempurnaan dari sebuah smartphone flagship.  

“Samsung telah merilis edisi Gold untuk setiap model Galaxy. Untuk Galaxy S9 dan S9+, kami ingin membuat edisi Gold mewah yang baru dan cocok digunakan oleh siapa saja, baik wanita maupun pria, serta menarik bagi orang-orang dari segala usia, termasuk generasi millennial. Berdasarkan tren terbaru di berbagai industri seperti desain interior dan survei konsumen global, kami menemukan bahwa Sunrise Gold memenuhi semua tujuan kami,” ujar Samsung Electronics Mobile Communication Business, R&D Design Team Hye Jin Bang.

Edisi Sunrise Gold akan hadir di Indonesia mulai tanggal 25 Juni 2018 di store resmi Samsung untuk seri Galaxy S9+ 128GB dengan harga Rp13,499 juta dan Galaxy S9+ 256GB dengan harga Rp14,499 juta.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year