TCASH pangkas harga voucher game

08:40:08 | 20 Apr 2018
TCASH pangkas harga voucher game
JAKARTA (IndoTelko) – Uang elektronik TCASH menawarkan voucher game dengan harga paling murah dibandingkan channel pembelian lainnya. Tak hanya itu, TCASH pun memberikan tambahan cashback 10% untuk seluruh pemberian voucher game online hingga 31 Mei 2018.

“Saat ini, kami melihat game online telah menjadi salah satu pilihan utama masyarakat dalam menghabiskan waktu dan bersantai. Karenanya TCASH pun menghadirkan layanan pembelian voucher game melalui aplikasi TCASH Wallet, sebagai solusi praktis bagi penggemar game online untuk dapat melengkapi permainan elektronik mereka dengan harga terjangkau secara cepat," kata CEO TCASH Danu Wicaksana dalam keterangan (20/4).  

Pembelian voucher game online melalui TCASH pun sangat mudah. Pelanggan cukup membuka aplikasi TCASH Wallet, memilih fitur “Game/Digital” pada halaman home. Setelahnya, mereka dapat memilih voucher game yang ingin dibeli dan memilih nominal voucher game yang diinginkan. TCASH pun memberikan pilihan harga paling murah untuk setiap voucher, seperti voucher Steam Wallet dengan harga termurah dimulai dari Rp7.700.

Dari beragam permainan elektronik yang tersedia, terdapat beberapa voucher game terfavorit pelanggan TCASH yang dapat dibeli melalui aplikasi TCASH Wallet.

Pertama, Steam Wallet sebagai dompet virtual pembelian aksesoris dan game favorit di Steam Store, seperti DOTA 2 dan PlayerUnknown’s Battlegrounds. Kedua¸ Garena Shell sebagai mata uang online untuk pembelian produk, layanan, dan item-item game Garena, seperti Arena of Valor (AOV). Ketiga, Battlenet, dengan game unggulannya World of Warcraft, Hearthstone, dan Overwatch untuk pembayaran biaya berlangganan dan pembelian aksesoris.

Selain itu, untuk memastikan para penggemar game online dapat bermain dengan nyaman, mereka juga dapat dengan mudah mengisi pulsa melalui aplikasi TCASH Wallet, dengan tambahan keuntungan cashback 30% hingga 31 Mei 2018, berupa saldo bonus. Cashback ini bisa digunakan untuk pembelian paket data melalui aplikasi TCASH Wallet.

“Ke depannya, kami akan melengkapi pilihan voucher game online lainnya sesuai dengan preferensi pelanggan TCASH. Dengan fitur ini, kami berharap dapat mendukung perkembangan ekosistem digital untuk game online, khususnya di kalangan generasi milenial, guna mempercepat terciptanya less-cash society di Indonesia sejak dini,” tutup Danu.

Layanan pembelian voucher game ini akan turut melengkapi beragam fitur favorit pelanggan lainnya di aplikasi TCASH Wallet, yaitu pembelian pulsa & paket data; berbagi uang (peer-to-peer transfer); tarik tunai; pembayaran tagihan di ponsel; dan pembayaran merchant.

Hingga kini, TCASH telah sukses menjangkau lebih dari 20 juta pelanggan di Indonesia, dengan jumlah unduhan aplikasi mencapai sekitar tiga juta kali, melalui Play Store dan App Store.(tp)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories