telkomsel halo

Cara Lamudi peringati Hari Kebersihan Internasional

08:25:00 | 10 Apr 2018
Cara Lamudi peringati Hari Kebersihan Internasional
JAKARTA (IndoTelko) – Portal properti Lamudi.co.id menggandeng hydroclean menawarkan gratis jasa membersihkan tungau di rumah dalam rangka memperingati Hari Kebersihan Internasional yang jatuh pada 7 April lalu.

Lamudi mengadakan kuis menarik mulai tanggal 7 hingga 12 April 2018. Cara mengikuti kuis ini cukup mudah Anda hanya memfollow akun instagram lamudi @Lamudi_ID dan @Hydroclean.id kemudian Anda wajib untuk menebak maksud dari gambar emoji yang tertera pada postingan akun tersebut.

Tulislah jawaban yang paling unik dan menarik di kolom komentar, jangan lupa untuk tag 3 teman Anda untuk turut serta dan tuliskan pula hastag #LamudiBikinRumahSehat.

Nah, untuk penentuan pemenangnya sendiri nantinya akan ditentukan tanggal 14 April 2018, bagi 5 orang yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa voucher membersihkan tungau di rumah dengan total hadiah sebesar Rp 1 juta.

Managing Director Lamudi Indonesia Mart Polman menjelaskan kuis ini sengaja diadakan guna menyambut hari kebersihan internasional sekaligus menanamkan pentingnya arti kebersihan lingkungan pada masyarakat, khususnya di dalam rumah.

“Kebersihan merupakan hal yang sangat penting, jika kebersihan di dalam rumah terawat, maka kesehatan penghuni di dalam rumah juga akan terjaga,” kata Mart dalam keterangan, kemarin.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year