telkomsel halo

KASKUS makin mudah diakses melalui Google

11:29:40 | 08 Apr 2018
KASKUS makin mudah diakses melalui Google
JAKARTA (IndoTelko) - KASKUS bekerjasama dengan Google untuk mempermudah akses platform tersebut melalui Asisten Google berbahasa Indonesia.

Para Kaskuser cukup mengubah setelan bahasa di smartphone-nya menjadi Bahasa Indonesia dan meng-update aplikasi Google ke versi terbaru untuk menikmati fasilitas ini.

“Kami sangat bangga dan senang menjadi salah satu pionir mitra lokal yang berpartisipasi di awal kehadiran Asisten Google berbahasa Indonesia. KASKUS selalu berusaha untuk selalu update mengenai teknologi terbaru yang bisa diaplikasikan untuk meningkatkan layanan KASKUS kepada para user. Kami harap kehadiran KASKUS di Asisten Google bisa memberikan pengalaman unik bagi para Kaskuser untuk mendapatkan informasi mengenai Hot Thread dan Top Video terbaru," kata VP IT Development KASKUS Muhammad Ridwan dalam keterangan, belum lama ini.

Untuk mengakses KASKUS di Asisten Google ini, Kaskuser harus menggunakan smartphone dengan sistem operasi Android 5.0+ (Lollipop ke atas) atau menggunakan iPhone (iOS 9.1 ke atas).

Asal tahu saja, KASKUS kini memiliki hampir 10 juta member terdaftar dan 20.000 komunitas.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year