telkomsel halo

Biznet perluas jaringan ke Cirebon

10:50:13 | 08 Apr 2018
Biznet perluas jaringan ke Cirebon
JAKARTA (IndoTelko) - Biznet mulai mengkomersialkan layanan internet cepatnya di Cirebon dengan menggelar Biznet Festival di Kota Cirebon - Jawa Barat.

Biznet Festival Cirebon 2018 diselenggarakan pada hari Sabtu, 7 April 2018 bertempat di Lapangan Yon Arhanudse 14, Cirebon - Jawa Barat.

"Kini masyarakat Kota Cirebon dapat menikmati layanan internet cepat dan berkualitas dari Biznet. Kehadiran Biznet di Cirebon diharapkan dapat mendukung kegiatan masyarakat khususnya generasi muda untuk terus berkarya dan berinovasi untuk memberikan kontribusi positif bagi diri sendiri dan lingkungan," ungkap President Director Biznet Adi Kusma dalam keterangan (8/4).

Biznet Festival Cirebon 2018 akan menghadirkan serangkaian aktivitas hiburan seru seperti Kompetisi Dance, Games dengan hadiah menarik dan pertunjukan musik dari musisi papan atas Indonesia.

Sebagai salah satu perusahaan penyedia layanan Internet terdepan di Indonesia, di acara Biznet Festival Cirebon 2018 ini Biznet juga akan menyediakan Free Wi-Fi yang dapat diakses oleh seluruh pengunjung secara gratis selama acara berlangsung, sehingga seluruh pengunjung dapat merasakan koneksi Internet cepat dan berkualitas dari Biznet yang dapat mendukung kegiatan digital masyarakat.

Layanan yang ditawarkan oleh Biznet untuk masyarakat Kota Cirebon adalah Biznet Home mulai dari 30 Mbps dengan harga Rp280 ribu per bulan dan Biznet Metronet mulai dari 30 Mbps dan harga mulai dari Rp960 ribu per bulan.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year