telkomsel halo

PayPro perkuat transaksi di komunitas muda

12:51:20 | 17 Jan 2018
PayPro perkuat transaksi di komunitas muda
JAKARTA (IndoTelko) – PayPro memperkuat transaksinya di komunitas anak muda dengan  melakukan sosialisasi Gerakan Nasional Non Tunai di Universitas Gunadarma dalam acara The Power of Digital Innovation & Enterpreneurship.

"Kami akan terus melakukan sosialisasi bahwa begitu banyak keuntungan dan kemudahan dalam melakukan transaksi non tunai dibandingkan dengan transaksi tunai,” ujar Public Relations Manager PayPro Andy M Saladin dalam keterangan (17/1).

Andy menambahkan bahwa Indonesia saat ini masih didominasi oleh transaksi tunai maka dari itu PayPro sebagai penyedia layanan dompet elektronik akan terus mengadakan sosialisasi untuk transaksi non tunai dan juga mengadakan program seperti discount maupun cash back di berbagai merchant untuk mengajak masyarakat beralih ke transaksi non tunai.

"Saat ini PayPro telah bekerjasama dengan kurang lebih 40 ribu merchant dan kami akan terus memperbanyak kerja sama dengan merchant baik di Jakarta maupun luar Jakarta untuk kenyamanan pengguna aplikasi kami,” ujarnya.

Saat ini aplikasi PayPro telah di download lebih dari 7 juta kali baik dari Play Store maupun dari App Store.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year