Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

HUT ke-28, MNC Group siap pacu inovasi

09:18:31 | 04 Nov 2017
HUT ke-28, MNC Group siap pacu inovasi
Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (tengah) menyerahkan potongan tumpeng kepada Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan (kiri) pada perayaan HUT ke-28 MNC Group di acara Dahsyat di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (2 November 2017).(ist)
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – MNC Group terus berkembang hingga kini mencapai usia ke-28 tahun.

Ke depan, kelompok usaha yang memiliki 100 lebih perusahaan dan 37 ribu karyawan ini terus memacu inovasi dan ekspansi usaha yang diharapkan pula memberikan kontribusi bagi Indonesia.

Selain beraktivitas di lingkup nasional, MNC Group juga melebarkan sayap ke luar negeri guna memanfaatkan peluang bisnis di tingkat regional maupun internasional. Lini bisnis MNC ialah media, sektor jasa keuangan, dan properti.

Dalam hal inovasi, perusahaan yang berdiri sejak tahun 1989 ini membangun Innovation Center yang merupakan pusat berkumpulnya anak-anak muda yang memiliki keahlian dan bakat dalam bidang teknologi informasi (IT). Innovation Center membantu semua lini usaha MNC Group dalam beradaptasi dengan dunia digital.

“Kami memiliki 80 anak dengan keahlian IT di Innovation Center. Mereka berkumpul untuk mengembangkan dunia digital dengan inovasi-inovasi baru sebab ke depannya semua akan serba digital. Kita ikuti perkembangan zaman,” ungkap Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo pada peringatan ulang tahun ke-28 MNC Group, belum lama ini.

Ditegaskannnya,  MNC Group akan terus memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan Indonesia. Pengembangan usaha MNC sekaligus memiliki efek pengganda alias multiplier effect seperti penciptaan lapangan kerja dan penerimaan negara berupa pajak.

Telkom Marketing 2
“Kami ingin keberadaan MNC Group memberikan arti dan dampak positif bagi negara dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Saat ini, MNC termasuk salah satu pembayar pajak terbesar di Tanah Air, kontribusi pajak MNC group mencapai Rp 1,95 triliun,” papar Hary Tanoe.

Pria yang akrab disapa HT itu mengaku bersyukur atas perkembangan MNC Group selama ini. Sejak dirintis dari satu karyawan yaitu dirinya sendiri, kini berkembang menjadi lebih dari 37.000 karyawan. Jumlah perusahaan milik MNC Group telah lebih dari 100 perusahaan dan bergerak di berbagai bidang.

Angkasa Pura 2
MNC Group juga berkomitmen akan terus meningkatkan kegiatan corporate social responsibility (CSR) dalam bidang kesehatan, pendidikan dan pembangunan infrastruktur. “CSR akan ditingkatkan agar masyarakat merasakan kehadiran MNC. Kami telah memberikan bantuan pengobatan dan operasi gratis untuk lebih dari 700.000 pasien yang membutuhkan,“ imbuhnya.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma