telkomsel halo

Jerry Soper komandoi bisnis Ericsson di Indonesia

15:07:35 | 01 Nov 2017
Jerry Soper komandoi bisnis Ericsson di Indonesia
Jerry Soper (ist)
JAKARTA (IndoTelko) - Ericsson mengumumkan pengangkatan Jerry Soper sebagai Presiden Direktur PT Ericsson Indonesia.

Dengan menduduki jabatan barunya, Jerry akan bertanggung jawab untuk mengemudikan bisnis perusahaan di pasar Indonesia dan Timor Leste dan Jerry akan berbasis di Jakarta.

Jerry sebelumnya telah menjabat sebagai senior dan pimpinan eksekutif di Ericsson UK, Eropa, Asia, dan Afrika.

Sebelum bergabung di Ericsson Indonesia, Jerry menempati posisi sebagai Head of Global Customer Unit and Customer Unit, Bharti Airtel, yang berbasis di India. Jerry telah menghabiskan lebih dari 30 tahun di Ericsson dan telah melihat evolusi industri telekomunikasi di berbagai negara.

Dia juga pernah memegang posisi senior di bisnis Mikroelektronika milik Ericsson di Eropa sebelum bergabung di Ericsson UK pada tahun 2002.

“Setelah menghabiskan hampir tiga dekade di Ericsson untuk bekerja di berbagai pasar dan posisi, Jerry membawa banyak pengalaman berharga untuk jabatan barunya. Bersama timnya, dia akan bekerja untuk memperluas jejak kami di Indonesia dan Timor Leste serta memperkuat kemitraan kami dengan para pelanggan dimana mereka senantiasa berupaya memenuhi kebutuhan pasar telekomunikasi yang bertransformasi dengan cepat," kata Head of Ericsson Market Area South East Asia, Oceania, and IndiaNunzio Mirtillo dalam keterangan, Rabu (1/11).

“Indonesia termasuk di antara 10 negara teratas di dunia untuk pertumbuhan pelanggan dan para operatornya terus menjadi yang terdepan dalam inovasi. Saya sangat tertarik untuk dapat menjalani tantangan ini dan berkesempatan untuk memimpin tim yang berbakat. Ericsson telah menjadi bagian penting dan tidak dapat dipisahkan dari industri telekomunikasi di Indonesia. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk terus berkontribusi terhadap pertumbuhan sektor ini,” kata Jerry yang lahir di Inggris dan lulusan dari Electronic Engineering di Southampton University, United Kingdom.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year