telkomsel halo

Intel tawarkan performa gaming maksimal via Intel Optane SSD

13:10:28 | 28 Okt 2017
Intel tawarkan performa gaming maksimal via Intel Optane SSD
JAKARTA (IndoTelko) – Intel resmi meluncurkan Intel Optane SSD 900P Series, SSD pertama untuk pengguna desktop PC dan workstation yang berbasis teknologi Intel Optane.

Seri Intel Optane SSD 900P ini akan memberikan jeda waktu keterlambatan yang sangat rendah serta kinerja baca dan tulis terbaik di kelasnya pada low queue depths - empat kali lebih cepat daripada SSD berbasis NAND – yang pada akhirnya akan membuka kemungkinan baru yang luar biasa. Dengan SSD baru ini, pengguna akan membuka lebih banyak potensi dari platform mereka.

Seri Intel Optane SSD 900P sangat ideal untuk beban kerja penyimpanan yang membutuhkan performa tinggi, termasuk 3D rendering, simulasi komputasi yang kompleks, waktu pemuatan games yang cepat dan masih banyak lagi. Dengan daya tahan hingga 22 kali lebih kuat daripada drive lainnya, memberikan ketenangan bagi pengguna Intel Optane  SSD 900P untuk menghadapi beban kerja terberat sekalipun.

"Seri Intel Optane SSD 900P membawa kinerja kelas workstation dan daya tahan teknologi Intel Optane yang terdepan ke sebuah SSD untuk pertama kalinya. Tak hanya itu, kami juga tahu pengguna akan menemukan cara menarik untuk memanfaatkan drive di dalam komputer miliknya untuk melakukan hal-hal yang besar," jelas Intel Vice President, Non-Volatile Memory Solutions Group and director of strategic planning, marketing and business development Bill Leszinske.  
 
Saat ini seri Intel Optane SSD 900P telah tersedia di toko online yang memiliki jaringan global.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year