telkomsel halo

AXIS gaet UnlockD untuk aplikasi SWAPPS

05:59:39 | 31 Aug 2017
AXIS gaet UnlockD untuk aplikasi SWAPPS
JAKARTA (IndoTelko) – PT XL Axiata Tbk (XL) menggandeng UnlockD untuk menghadirkan aplikasi bernama “SWAPPS”, yang dapat membantu pelanggan setia AXIS yang menggunakan smartphone dengan OS Andriod menghemat hingga 40% dari pengeluaran pulsa mereka setiap bulannya.

Peluncuran aplikasi inovatif ini telah berlangsung akhir Juli 2017 lalu di Singapura.

“AXIS selalu mencari cara baru yang inovatif untuk mampu membangun loyalitas pelanggan dengan memberikan berbagai penawaran terbaik. Kami percaya bahwa pelanggan tidak akan mengabaikan kesempatan untuk dapat berhemat dan menabung lebih banyak melalui smartphone yang dimiliki, ditukar dengan mendapatkan informasi terpilih,” kata Chief Marketing Officer XL Axiata David Arcelus, dalam keterangannya, kemarin.

Caranya berhemat dengan menggunakan aplikasi SWAPPS sangat mudah. Pelanggan cukup melihat iklan, berita maupun penawaran menarik lainnya yang muncul melalui layar smartphone yang dimilikinya.

Dengan hanya melakukan hal itu, mereka akan mendapatkan reward yang nantinya dapat ditukarkan dengan sejumlah pulsa dengan besaran tertentu. Aplikasi SWAPPS bisa didapatkan melalui Google Play Store. Penjelasan lebih lanjut mengenai aplikasi ini bisa didapatkan melalui www.axisnet.id.

COO UnlockD Aliza Knox mengatakan peluncuran SWAPPS di Indonesia merupakan tonggak menarik bagi perusahaan untuk berekspansi ke pasar layanan data yang lebih tinggi.

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan brand inovatif seperti AXIS, yang memberikan penawaran-penawaran sangat menarik bagi pelanggannya. Ini adalah cara yang cerdas untuk menggunakan smartphone, dan  pertumbuhan yang kami raih di pasar lain telah membuktikan hal itu,” katanya.  

UnlockD merupakan perusahaan terkemuka dalam pembangunan platform advertising dan konten, yang berbasis di Singapura. Menurut Aliza, layanan berbasis win-win model yang mereka ciptakan telah berhasil memberikan manfaat bagi pelanggan perusahaan-perusahaan telko yang menggunakan aplikasinya. Karena itu, dia berharap kerjasama AXIS dengan unlockD ini dapat menghadirkan SWAPPS sebagai aplikasi yang memberikan manfaat lebih banyak kepada pelanggan atas layanan AXIS.

Peluncuran aplikasi SWAAPS ini juga diikuti dengan investasi dari Axiata Digital Group Malaysia pada Unlockd, untuk mendorong Unlockd Series B mampu lebih berkembang. Dengan demikian perusahaan ini mampu berekspansi di pasar yang lebih luas di Asia.

Asia Pasifik merupakan area kunci pertumbuhan bagi UnlockD, dengan GSMA yang diperkirakan saat ini memiliki pengguna lebih dari 2,5 miliar, dengan perkiraan 3.1 miliar pada tahun 2020. Menurut eMarketer (April 2017), pertumbuhan terkuat industri digital akan mengambil tempat di Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand, Tiongkok, India, dan Vietnam, yang secara total akan mendorong tingkat penetrasi smartphone ke hampir sepertiga populasi di Asia Pasifik.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year