Telkomsel sosialisasi The NextDev 2017 di Jakarta dan Bandung

09:18:09 | 02 Aug 2017
Telkomsel sosialisasi The NextDev 2017 di Jakarta dan Bandung
Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) – Telkomsel menggelar roadshow sosialisasi program The Next Dev 2017  di  Jakarta (31/7) dan Bandung (1/8).

Dengan jumlah peserta yang mendaftar mencapai lebih dari 150 peserta, gelaran ini semakin bertambah menarik dengan hadirnya sejumlah narasumber yang merupakan pakar atau pelaku usaha yang sudah terlebih dahulu sukses menghasilkan layanna berbasis aplikasi yang kini juga sudah dibanyak dimanfaatkan khalayak luas.

Untuk pelaksanaan di Jakarta, peserta yang hadir dari beragam kalangan mulai dari mahasiswa, penggiat teknologi hingga mereka yang sudah mulai merintis layanan berbasis aplikasi, mendapatkan sharing pengalaman langsung dari CEO iGrow Andreas Senjaya dan Co-Founder Pinjam.co.id Sofian Hadiwijaya.

Keduanya berinteraksi secara langsung dengan para peserta yang ingin mendapatkan cerita serta saran solusi dalam menghadapi tantangan ketika sudah berkomitmen membangun startup, seperti tantangan penerapan teknologi hingga tips mendorong potensi bisnis layanan berbasis aplikasi.

“Gelaran The NextDev 2017 kali ini menghadirkan sesuatu yang baru, di mana selain mengadakan kompetisi untuk mencari bibit startup baru, Telkomsel juga mengadakan The NextDev Academy yang merupakan ajang  untuk mengasah dan mempertajam kualitas aplikasi yang diciptakan startup yang menjadi finalis The NextDev 2015 dan 2016,” kata General Manager Youth & Community Jabotabek Jabar Telkomsel Ricky Panggabean dalam keterangannya, kemarin.

Melalui roadshow sosialisasi yang akan diselenggarakan di 11 kota di seluruh Indonesia, Telkomsel berharap dapat kembali membuka peluang potensi baru anak muda yang telah berkomitmen kuat menjadi startup, dengan menghasilkan layanan berbasis aplikasi yang juga memiliki manfaat yang besar dalam menghadirkan solusi tepat dan efekif bagi pemenuhan kebutuhan keseharian masyarakat kota besar, seperti di Jakarta dan Bandung.

Ricky lebih lanjut menambahkan, seperti dalam pelaksanaan sosialisasi di kota Bandung, yang dihadiri juga oleh nara sumber CEO eFishery Gibran Huzaifah, selain agenda sosialisasi tentang mekanisme program The NextDev 2017 secara keseluruhan, peserta yang hadir juga memanfaatkan kegiatan ini untuk memperluas jaringan baik secara bisnis maupun terapan teknologi.

“Pelaksanaan sosialisasi program The NextDev 2017 di Jakarta dan Bandung ini menjadi salah satu tolak ukur yang penting bagi Telkomsel dikarenakan ekosistem gaya hidup digital yang sudah sangat berkembang di kedua kota tersebut serta keterbukaan atas penerapan solusi layanan berbasis aplikasi yang semakin meluas. Ditambah, dukungan kemudahan akses teknologi terdepan yang lebih lengkap dipercaya akan mendorong lebih banyak peserta yang mendaftar dari kedua kota tersebut untuk bersaing dan mengembangkankan skalabilitasnya dalam kompetisi The NextDev 2017,” pungkas Ricky.(tp)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories