telkomsel halo

BBM manjakan penggemar Capsa Susun

11:49:25 | 10 Jul 2017
BBM manjakan penggemar Capsa Susun
JAKARTA (IndoTelko) - BlackBerry Messenger (BBM) menyelenggarakan Emblem Festival, untuk pencinta game Capsa Susun di BBM Games selama bulan Juli 2017.

Emblem Festival merupakan event capsa susun yang ada di Pmang Capsa Susun with BBM. Pemenang dari event ini akan mendapatkan hadiah berupa satu buah mobil dari BBM.

Capsa susun merupakan permainan tradisional yang populer di segala kalangan usia dan dikenal juga dengan istilah poker Cina. Permainan kartu bertema ini diluncurkan oleh BBM Games Indonesia untuk pertama kalinya pada Januari lalu. Permainan ini menawarkan beragam fitur bagi para pemainnya, salah satunya adalah dengan memberikan misi yang dapat digunakan untuk mengatur strategi permainan.

Dalam permainan ini, emblem merupakan sebuah lambang kehormatan yang diberikan bagi pemain yang berhasil memperoleh Gold terbanyak di setiap rondenya. Misalnya saja pada kanal 1, pemain A berhasil memenangkan Gold sebanyak 20 ribu dalam 1 ronde, dan ternyata ia adalah pemain yang mendapatkan Gold terbanyak pada hari itu. Secara otomatis, emblem ini akan diberikan kepada pemain A sebagai peraih Gold terbanyak dalam satu ronde di kanal 1, langsung setelah jam 12 malam di hari tersebut.

Dalam keterangan resminya dikatakan Emblem Festival dibagi menjadi dua kategori, yakni:

1. The Emblem Collector
Pemain yang berhasil mengumpulkan minimal 1 emblem akan otomatis ikut serta dalam event ini.  Adapun hadiah dari event The Emblem Collector adalah 1 buah Mobil Honda Mobilio RS CVT, 1 buah motor Yamaha Mio M3 125, 2 buah LG G6, 10 buah Action Camera, dan 15 buah Fidget Spinner.

2. The Emblem Challenger
Sedangkan untuk event The Emblem Challenger, syarat yang diperlukan untuk berpartisipasi dalam event ini sangatlah mudah, yaitu cukup dengan memainkan game Pmang Capsa Susun sebanyak satu ronde pada tiap harinya selama event ini berlangsung. Hadiah yang disediakan adalah  voucher Indomaret @Rp 150 ribu (2 orang), voucher Indomaret @Rp 100 ribu (3 orang), dan pulsa senilai  Rp 50 ribu (5 orang) yang dapat dimenangkan setiap harinya.

Selain Emblem Festival, BBM Games Indonesia selalu menghadirkan berbagai event yang menarik dengan hadiah yang tidak kalah serunya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year