telkomsel halo

Twitter sambut Imlek dengan Emoji dan Stiker khusus

09:20:28 | 27 Jan 2017
Twitter sambut Imlek dengan Emoji dan Stiker khusus
JAKARTA (IndoTelko) – Menyambut perayaan #Imlek yang jatuh pada 28 Januari mendatang, Twitter meluncurkan emoji spesial berupa ikon ayam api.

Public Policy Director, Twitter APAC Kathleen Reen menjelaskan emoji ini sudah dapat digunakan mulai 27 Januari  hingga tanggal 12 Februari mendatang.  

"Banyak dari pengguna akan merayakan #Imlek pada 28 Januari mendatang dan Twitter menjadi bagian dari percakapan mengenai keseruan momen global ini. Tahun ini kami kembali meluncurkan emoji spesial #Imlek - berupa ikon ayam api. Emoji ini akan dapat digunakan mulai hari ini hingga 12 Februari mendatang," katanya.

Dikatakannya, emoji ini akan muncul secara otomatis setiap kali pengguna menggunakan tagar berikut di dalam Tweet mereka. Bahasa Indonesia: #Imlek, #Angpau. Bahasa Inggris: #ChineseNewYear, #LunarNewYear, #HappyChineseNewYear, #HappyLunarNewYear, #CNY, #LNY, #GongXiFaCai, #KungHeiFatChoy

"Foto dan video selalu menjadi bagian dalam percakapan orang di Twitter saat dalam berbagai perayaan kultural dan keagamaan. Oleh karena itu, tahun ini Twitter juga meluncurkan rangkaian Stiker spesial untuk menambah keseruan perayaan #Imlek di berbagai penjuru dunia," tutupnya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year