telkomsel halo

Ultimate Ears hadirkan speaker portable

11:19:02 | 29 Dec 2016
Ultimate Ears hadirkan speaker portable
JAKARTA (IndoTelko)  -  Ultimate Ears terus melakukan terobosan dalam inovasi dan desain untuk jajaran speaker 360 derajat yang telah meraih penghargaan internasional MEGABOOM, UE BOOM 2, dan UE ROLL 2.

Speaker portabel nirkabel tersebut hadir dengan desain anti air (sertifikasi IPX7) dan tahan banting yang cukup kuat untuk menemani kamu dalam kegiatan sehari-hari maupun ketika bepergian, dan juga memungkinkan kamu berbagi kemeriahan musik dimana pun kamu berada.

"Musik adalah tentang bagaimana menciptakan momen-momen indah menjadi lebih luar biasa. Dan dengan membawa musikmu ke dalam kehidupan sehari-harimu, momen-momen luar biasa kini dapat dibagikan dimana pun. Hal inilah yang menjadikan setiap desain speaker Ultimate Ears andal dan dapat dibawa bepergian dengan kualitas suara 360 derajat," kata General Manager of Ultimate Ears Charlotte Johs.   

UE terus mengembangkan jajaran speaker BluetoothR, mulai dari desain hingga kualitas suara. Dengan peningkatan kualitas suara dan jangkauan nirkabel, kamu dapat melakukan lebih banyak hal yang kamu inginkan dengan lebih leluasa dan fleksibel.

UE MEGABOOM

Speaker portabel nirkabel generasi terbaru, UE MEGABOOM, hadir dengan daya tahan baterai lebih lama, suara lebih keras, bass lebih kuat dan lebih menggelegar dari sebelumnya.

Bobot UE MEGABOOM hanya kurang dari 907 gram dengan daya tahan baterai isi ulang hingga 20 jam, serta jangkauan BluetoothR sejauh 30 meter untuk kemeriahan pesta dimana pun.

Lakukan Double Up secara nirkabel dengan perangkat UE MEGABOOM lain atau UE BOOM untuk menggandakan musikmu.

UE BOOM 2

Buatlah pestamu sendiri dimana saja dengan speaker UE BOOM 2, di pantai, di salju, ataupun dimana pun kamu inginkan. Dirancang untuk dapat bertahan dalam kondisi basah, berlumpur, maupun terhadap guncangan, UE BOOM 2 tetap menghasilkan suara dahsyat nan luar biasa ke segara arah.

Kualitas suaranya 25%  lebih kuat dengan jangkauan nirkabel hingga 30 meter. Dengan ukuran sebesar botol air minum, kamu dapat meletakkannya pada tempat botol air di sepeda atau menggantungnya di tas untuk mewarnai kemeriahan suasana di setiap momen. Dengan daya tahan baterai hingga 15 jam untuk menyertai pestamu sepanjang malam, dan juga fitur tombol ketukan inovatif memungkinkan kamu beralih mengganti lagu pada playlist lagu tanpa perlu menggengam ponsel.

Gunakan aplikasi UE BOOM 2 untuk iOSR dan AndroidT, dan kamu dapat menggandakan suaranya dengan menggabungkan UE BOOM 2 dengan Ultimate Ears UE BOOM dan MEGA BOOM hingga 200 Speaker, menyalakannya dari ponsel, dan bahkan menghidupkan musik favorit kamu.

UE BOOM 2 hadir dalam lima variasi warna yang menarik: Cherrybomb, Phantom, GreenMachine, Tropical dan BrainFreeze.

UE ROLL 2

UE ROLL 2 menghadirkan lebih dari sekedar pesta di pantai atau saat berpetualang dengan suara 15% lebih kuat dan peningkatan jangkauan nirkabel hingga 30 meter, semuanya menyatu dalam desain ramping seukuran compact disc seperti bentuk original UE ROLL.

UE ROLL 2 begitu mungil dan ringan sehingga portabel dan mudah dibawa dengan berat hanya 226 gram.

Menghadirkan suara lebih keras dan tidak memakan ruang, UE ROLL 2 juga dilengkapi tali elastis. Kamu dapat menggantungnya pada tas ransel, ikat pinggang, ataupun sepeda sehingga musikmu dapat menyertaimu dimana pun kamu berada dan apa pun aktivitasnya.

Pelampung kecil yang disertakan dalam kemasan memungkinkan UE ROLL 2 dapat dibawa mengapung sambil berenang, dan tentunya semakin memeriahkan pesta kamu di kolam renang.

Kamu dapat mengatur speaker portabel UE menggunakan aplikasi dari iOSR dan AndroidT, mengaktifkan speaker lewat ponsel dari jarak jauh, dan bahkan mengatur alarm dengan musik kegemaran kamu. Update terbaru akan dikirim ke speaker UE secara nirkabel melalui aplikasi sehingga kamu dengan mudah menikmati fitur terbaru dan membuat speakermu makin lebih baik dari waktu ke waktu.

Aplikasi ini juga memungkinkan kamu menggandakan suara dengan menghubungkan UE BOOM 2 ke speaker Ultimate Ears lainnya hingga 200 Speaker. Selain itu, Ultimate Ears juga memperkenalkan fitur Block Party untuk UE MEGABOOM , UE BOOM 2, dan UE ROLL 2, untuk berbagi dan menikmati musik dengan cara yang unik dan berbeda.

UE ROLL 2, UE BOOM 2 and UE MEGABOOM telah tersedia di Indonesia mulai bulan Desember 2016 dengan harga sebagai berikut: UE ROLL 2 Rp. 1.89 juta, UE BOOM 2 Rp. 3.39 juta, dan UE MEGABOOM Rp. 4.49 juta.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year