telkomsel halo

Ngobrol enak, jualan aman ala Jualo.com

07:30:40 | 01 Okt 2016
Ngobrol enak, jualan aman ala Jualo.com
LIVE Webinar JualoNgeJAM (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Sebagai situs yang lahir dari percampuran e-Classifieds dan marketplace dan fokus pada barang bekas Jualo.com terus melakukan edukasi kepada para pembeli dan calon pembeli.  Lahir pada awal tahun 2014 lalu, Jualo kini telah tumbuh dengan pesat dan bisnisnya menjadi nomor dua di bidangnya.

Program edukasi  bertajuk "JualoNgeJAM" - Ngobrol Enak Jualan Aman – yang bertujuan mendidik pembeli dan penjual tentang cara aman bertransaksi online dikemas dalam paket kegiatan webinar edukasi.  Rencananya seri webinar ini akan digelar setiap bulan dengan mengangkat berbagai tema edukasi.

Pada penyelenggaraan pertama, "JualoNgeJAM" ini bertujuan mendidik pembeli dan penjual tentang cara aman bertransaksi online.  Di siarkan secara live streaming melalui media social pada Kamis lalu, acara ini diikuti oleh ratusan orang, mulai dari komunitas pecinta digital sampai perseorangan. Mereka menjual barang-barang bekas secara online dan mengandalkan Jualo.com sebagai pasar C2C pilihan mereka. Jualo menyediakan fitur pembayaran yang aman, layanan pengiriman door to door dan fitur pembiayaan untuk setiap profil pembeli.

Menurut Pedro Principe, Chief Operating Officer Jualo.com,  acara ini sengaja dikemas dengan konsep  webinar sehingga Jualo bisa menyasar siapapun yang tertarik dan ikut di dalamnya.  “Kami ingin menciptakan sesuatu yang dapat diakses dari setiap orang yang berbeda dari tiap lokasi yang ingin tertarik membeli dan menjual secara online, dan peduli terhadap pencegahan penipuan,” katanya.

Dijelaskannya, dalam ajang ini baik itu pengguna Jualo.com yang sudah lama maupun yang masih baru  mendapatkan  edukasi  bagaimana memaksimalkan sarana yang tersedia di Jualo.com, termasuk di event ini dimana  menghadirkan  Andri Optimasi seorang  pakar media sosial terkenal yang  menjadi  pembicara di Jualo NgeJam.

"Misi kami adalah untuk mengedukasi orang di Indonesia tentang bagaimana memaksimalkan penjualan bisnis online dan bagaimana untuk menjual barang menggunakan platform online dengan cepat, mudah dan yang paling penting aman." Jelasnya.  (sg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year