telkomsel halo

Tony Fernandes hadir di Waze

14:06:24 | 16 Sep 2016
Tony Fernandes hadir di Waze
Tony Fernandes di media sosial (dok)
SEPANG (IndoTelko)  – Waze telah meluncurkan pilihan fitur pemandu arah yang baru, dengan suara Tony Fernandes, sang pendiri dan CEO Grup AirAsia, maskapai berbiaya hemat terbesar di Asia berdasarkan jumlah penumpang dan armada pesawat jet yang beroperasi.

Fitur ini menghadirkan suara Tony yang akan memandu pengguna Waze menyusuri jalanan kota layaknya seorang pengatur lalu lintas udara (Air Traffic Controller). Waze merupakan aplikasi navigasi dan pemantau lalu lintas real-time berbasis komunitas pengemudi terbesar di dunia.

”Banyak sekali yang menanyakan tentang bagaimana rasanya menjadi seorang pilot AirAsia. Dengan fitur baru ini, kini semua orang seolah-olah bisa merasakan serunya menjelajahi angkasa sambil berinteraksi dengan saya sebagai Air Traffic Controller yang memandu penerbangan,” kata CEO Grup AirAsia, Tony Fernandes dalam rilisnya, Jumat (16/9).

“Dan seperti halnya pemandu lalu lintas udara yang sebenarnya, saya tidak bisa menjanjikan apa-apa terkait kepadatan lalu lintas. Namun yang pasti, saya bisa menjamin bahwa dengan Waze kita akan dipandu ke tempat tujuan dengan cara tercepat dan tidak membosankan,” tambahnya.

Manajer Penjualan Waze Malaysia, Edward Ling, sangat senang bisa menghadirkan suara Tony di Waze yang memandu para Wazer menyusuri rute layaknya menara pengatur lalu lintas.

“Panduan suara adalah fitur paling populer kami saat ini dan merupakan cara terbaik untuk menghidupkan brand khususnya dalam konteks mengemudi. Fitur navigasi dengan suara Tony ini akan menjadikannya sebagai seorang co-pilot dalam perjalanan berkendara ke manapun, membuat para pengemudi merasa sedang terbang, walaupun pada kenyataannya tengah mengemudi di jalanan,” katanya.

Untuk menghadirkan suara Tony sebagai pemandu lalu lintas, pertama-tama unduh aplikasi Waze yang tersedia pada perangkat iOS maupun Android, lalu pilih Menu, klik Settings, cari pilihan suara, dan pilih “English (UK) – Tony Fernandes”.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year