telkomsel halo

Telkomsel genjot pelanggan 4G dengan bundling Samsung

13:36:28 | 26 Aug 2016
Telkomsel genjot pelanggan 4G dengan bundling Samsung
Onang Prihadi (kanan) dan Denny Galant (dok)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko)  – Telkomsel bersama Samsung menggelar promo bundling Samsung Galaxy J5 dan Galaxy J7. Kedua tipe smartphone 4G yang sudah dilengkapi dengan paket data TAU 4G ini masing-masing dibanderol dengan harga Rp 2.999 juta dan Rp 3.499 juta.

“Kehadiran bundling smartphone Samsung Galaxy J5 dan Galaxy J7 sejalan dengan misi kami untuk menyajikan ragam pilihan bundling smartphone 4G berkualitas dengan harga terjangkau. Melalui promo ini, kami berharap masyarakat dapat menikmati digital lifestyle terbaik yang didukung jaringan 4G LTE berkualitas Telkomsel,” kata  Vice President Prepaid Marketing Telkomsel Onang Prihadi dalam rilisnya, Jumat (26/8).

Paket data TAU 4G yang terdapat dalam promo bundling ini menyediakan kuota data sebesar 10 GB dengan harga mulai dari Rp 49 ribu. Untuk aktivasi paket data ini, pelanggan cukup menghubungi *363*13# atau mengakses www.telkomsel.com/tau. Dengan mengaktifkan paket data TAU 4G, pelanggan dapat menikmati layanan data super cepat untuk chatting, akses ke media sosial, video atau music streaming, browsing, dan sebagainya.

Samsung menghadirkan Galaxy J5 dan Galaxy J7 untuk memberikan pilihan kepada konsumen Indonesia. Kedua smartphone berbahan dasar metal yang mengusung sistem operasi Android Marshmallow ini dibekali kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel, memori internal 16 GB yang bisa di-upgrade hingga 128 GB, serta RAM 2 GB.

Keduanya memiliki layar berresolusi high-definition (HD) Super Amoled, namun Galaxy J7 berukuran layar 5,5 inci sementara Galaxy J5 5,2 inci. Dari sisi prosesor, Galaxy J7 ditanam chipset Octacore 1.6 Ghz, sedangkan Galaxy J5 Quadcore 1.2 Ghz. Perbedaan lainnya adalah baterai, di mana Galaxy J7 memiliki daya 3.300 mAH, sementara Galaxy J5 3.100 mAH. (Baca: Pelanggan Broadband Telkom)

“Bundling Galaxy J5 dan Galaxy J7 dengan Telkomsel berdasarkan visi yang sama untuk memberikan pengalaman digital yang lebih baik lagi kepada konsumen Indonesia dengan menghadirkan smartphone 4G terbaik di segmennya dan paket data 4G Telkomsel. Kami juga berharap program kerjasama ini dapat mendukung penetrasi 4G di Indonesia dengan lebih baik dan lebih merata,” kata Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia Denny Galant.  

Telkomsel telah menggelar lebih dari 118.000 base transceiver station (BTS), termasuk sekitar 5.000 BTS 4G di seluruh Indonesia. Hingga semester I 2016, Telkomsel memiliki 49,850 juta pengguna flash dimana ada 5,9 juta pelanggan telah berganti ke kartu 4G.(id)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year