XL Gaet Yonder untuk Tantang LangitMusik dan Spotify

11:52:20 | 21 May 2016
XL Gaet Yonder untuk Tantang LangitMusik dan Spotify
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – PT XL Axiata Tbk (XL) tak tinggal  diam dengan aksi Telkomsel dan Indosat Ooredoo di ranah layanan streaming musik.

Jika Telkomsel dikenal memiliki platform Langit Musik hasil kolaborasi dengan MelON atau Indosat Ooredoo yang menggandeng Spotify. Anak usaha Axiata ini menggandeng Yonder Music.

Yonder Music menyediakan lebih dari 20 juta lagu yang tak cuma bisa didengarkan, tapi juga diunduh dan di-share, serta bebas iklan. Aplikasi yang berasal dari Amerika Serikat ini tersedia untuk pengguna Android dan iOS.

Untuk membangun awareness di pasar, XL dan Yonder menggandeng 17 musisi  antara lain Afgan, Isyana Sarasvati dan Raisa dalam sebuah konser musik.

"Younder Music mengajak beberapa musisi Indonesia ternama untuk bekerja sama. Mereka nantinya akan menggunakan aplikasi ini sebagai tempat untuk meluncurkan singel atau album baru," kata Founder dan CEO Younder Music Adam Kidron dalam rilisnya, kemarin. (Baca juga: Langit Musik dari Telkomsel)

Terdapat 2000 tiket undangan yang telah dipersiapkan oleh Yonder Music dan XL Axiata untuk mereka yang pertama mengunduh dan mendaftar melalui aplikasi Yonder Music selama periode 19-23 Mei 2016. (baca juga: Spotify masuk pasar Indonesia)

Melalui kerjasama ini, pelanggan XL Axiata juga akan bisa menikmati segala kelebihan dari aplikasi Yonder Music ini secara gratis hingga periode 30 Juni 2016.(wn)

Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories