Tri Indonesia Ungkap Kendala Anak Muda menjadi Wirausaha

10:14:16 | 19 May 2016
Tri Indonesia Ungkap Kendala Anak Muda menjadi Wirausaha
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Operator seluler Tri Indonesia mengungkap kendala yang kerap dihadapi oleh anak muda Indonesia dalam mengembangkan bakat dan bisnisnya yakni seputar kendala pendanaan, promosi dan keterbatasan pengetahuan.

“Kami luncurkan gerakan sosial Festival #Ambisiku akhir Maret lalu, salah satu pilar kegiatannya adalah Kelas #ambisiku, sebuah aktivitas mentoring dan talk show melalui akun twitter @Triindonesia. Kegiatan ini telah digelar sejak 8 April 2016, setiap jumat selama satu jam dan telah diikuti oleh lebih dari 50 anak muda per kelas setiap minggunya,” kata Chief Sales and Marketing Officer Tri Indonesia Dolly Susanto, kemarin.  

Dikatakannya, perseroan ingin mengajak para pelaku serta penggiat industri kreatif dan ekonomi digital untuk memberikan insprirasi dan bimbingan bagi anak muda Indonesia yang ingin belajar banyak tentang bagaimana mengembangkan kewirausahaan berbasis digital, juga mereka yang mempunyai bakat seperti musik, seni suara, tata rias dan lain lain.

“Sebagai operatornya anak muda, kami ingin memberikan inspirasi dan pengaruh positif bagi mereka untuk mewujudkan apa yang telah menjadi mimpi dan amibisi dalam hidupnya. Salah satu wadahnya adalah melalui Kelas #ambisiku ini,”ujarnya.

Berangkat dari permasalahan yang dihadapi anak-anak muda dalam mengembangkan bisnis,  Tri ingin membantu dan mendorong para muda Indonesia untuk menjawab permasalahan tersebut melalui Kelas #ambisiku yang menghadirkan para pakar di bidangnya dan anak muda yang telah sukses mewujudkan ambisinya.

”Kelas #ambisiku dapat menjadi salah satu wadah pembelajaran dan menggali informasi bagi mereka, sementara untuk kendala lainnya dapat disalurkan melalui pilar Festival #ambisiku lainnya yaitu Sebarkan #ambisiku serta Parade #ambisiku,”imbuh Dolly.(ak)

Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories