Telkomsel Perluas Layanan eKado

07:02:03 | 04 May 2016
Telkomsel Perluas Layanan eKado
Peluncuran layanan eKado di 2015 (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Telkomsel memperluas layanan Digital Advertising eKado dari berbasis website ke aplikasi.

eKado adalah situs layanan untuk melakukan pembelian hadiah online dalam bentuk voucher digital yang dapat dinikmati hanya oleh para pelanggan Telkomsel.  Dalam peluncuran tahun lalu, pelanggan dapat melakukan pembelian dan pembayaran secara online melalui website www.ekado.co.id, kemudian mengirimkannya dalam bentuk SMS dan MMS kepada penerima. (Baca juga: ekado dari Telkomsel)

“Melalui aplikasi mobile eKado, kami memberikan lebih banyak cara bagi pelanggan Telkomsel untuk melakukan pembelian hadiah online dimanapun dan kapanpun, dengan berbagai penawaran menarik secara aman dan nyaman,” kata Vice President Digital Advertising Telkomsel, Harris Wijaya, dalam rilisnya, kemarin.

Dijelaskannya, terdapat berbagai pilihan hadiah pada website dan aplikasi eKado yang dapat dikirimkan para pelanggan kepada teman, keluarga, maupun orang terkasih, seperti misalnya voucher karaoke, kuliner, hotel di berbagai merchant menarik antara lain Inul Vizta, Shabu-Shabu House, Mom n Jo, Alive Museum Ancol, dan lain-lain.

Menyambut ulang tahun Telkomsel yang ke-21, terdapat berbagai promo dari eKado di bulan Mei 2016 ini untuk pelanggan. Bagi 1.000 pelanggan pertama setiap harinya yang mengunduh aplikasi eKado di bulan Mei akan ada cashback sebesar Rp 10.000 di berbagai merchant partner eKado di seluruh Indonesia.

Aplikasi eKado dapat dengan mudah diunduh pada perangkat mobile Android di Google Play Store atau melalui tautan https://goo.gl/JGX0K3.

Dalam Info Memo laporan keuangan Telkom untuk triwulan pertama 2016 dinyatakan bisnis digital service dari Telkomsel menghasilkan pendapatan sebesar Rp 620 miliar. (ak)

Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories