Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75

Calon Juara LOOP KePo 2016 akan Berasal dari Jabotabek?

11:28:50 | 05 Apr 2016
Calon Juara LOOP KePo 2016 akan Berasal dari Jabotabek?
Heru Sukendro (dok)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Telkomsel baru saja mengumumkan program LOOP KePo (Kreatif Project) untuk mendorong kreativitas anak muda Indonesia melalui pemanfaatan teknologi secara positif dan produktif.

Ternyata, kreatifitas tak hanya diharapkan dari para peserta, manajemen di area-area operasional dari Telkomsel pun diharapkan inovatif untuk membuat jumlah peserta membludak.

Hal itu terlihat dari aksi Telkomsel Regional Central Jabotabek pada akhir tahun 2015 lalu menggelar kompetisi Online Video untuk kalangan anak sekolah dan kuliah.

Ajang yang diberi nama Digital Creative Competition ini, digelar untuk menjaring bakat anak muda tingkat menengah pertama hingga segmen anak kampus. Kompetisi ini berjalan sejak 1 Desember 2015 hingga 31 Januari 2016 ini diselenggarakan oleh Telkomsel Regional Central Jabotabek khusus untuk anak muda dari kalangan sekolah dan kampus yang berada di wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Timur, dn berhasil terkumpul sekitar 150 video karya anak muda yang diunggah melalui social media YouTube.

“Ajang ini diadakan sebagai pemanasan jelang program LOOP KePo 2016 yang sudah resmi dimulai April 2016 ini,” kata  General Manager Sales Regional Central Jabotabek, Heru Sukendro di Jakarta, Selasa (5/4).

Konten video digital dari komunitas anak muda SMAN 77 Jakarta Timur dan SMKN 56 Jakarta Utara berhasil meraih juara berdasarkan jumlah LIKE yang diperoleh, dan berhak
mendapatkan hadiah langsung hingga Rp. 5 juta.  

Heru menambahkan, diharapkan melalui kompetisi ini, pemenang dan para peserta lainnya menjadi terbiasa untuk menghasilkan lebih banyak lagi karya digital yang lebih kreatif, dan siap untuk mengikuti ajang LOOP KePo 2016 yang sudah mulai berjalan dan juga mengadu hasil karya dalam bentuk konten video digital.

Heru berharap tahun ini peserta LOOP KePo 2016 akan lebih banyak diikuti peserta dari Jakarta, karena di wilayah ini lah industri dan pasar selular sudah sangat matang dan sangat menunjang untuk semua aktivitas yang menggunakan layanan mobile broadband.

HUT RI ke 75
Sebagai brand yang identik dengan anak muda, khususnya remaja usia 12-19 tahun, Loop yang merupakan salah satu brand dari Telkomsel telah menghadirkan sedikitnya 60 Loop Corner yang tersebar di 50 kota di seluruh Indonesia. (Baca juga: Loop Kepo)

telkom sigma
Loop Corner tersebut bukan sekedar tempat nongkrong saja, melainkan juga sebagai wadah bagi anak muda dan komunitas lokal untuk menyalurkan hobi dan berekspresi secara positif. Telkomsel berniat menambah jumlah Loop Corner menjadi 100 hingga akhir 2016.(ak)

Smart City, satukan Negeri
Artikel Terkait
Kuota Ketengan