iFlix Disuntik Sky dan EMTEK

15:03:42 | 10 Mar 2016
iFlix Disuntik Sky dan EMTEK
Mark Britt (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Layanan TV internet, iFlix, mendapatkan pendanaan dari Sky PLC dan EMTEK Group.

Sky PLC adalah perusahaan entertainment asal Eropa. Sedangkan EMTEK Group menyuntikkan dana melalui Surya Citra Media.

Pendanaan akan digunakan untuk mendorong pertumbuhan iFlix di Malaysia, Thailand, dan Filipina, serta ekspansi ke pasar baru yang memiliki permintaan tinggi terhadap layanan tersebut.

“Kami senang dengan bergabungnya Sky ke dalam iFlix. Kami harap ada transfer teknologi dan inovasi. Apalagi, nanti Sky akan tempatkan orang sebagai salah satu direksi,” kata Co-Founder iflix dan Group CEO, Mark Britt, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (10/3).

Group Chief Financial Officer, Sky Andrew Griffith mengatakan layanan iflix salah satu yang memiliki pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara. “Ada banyak peluang yang bisa dikerjakan iFlix dan Sky,” katanya.

Saat ini iFlix telah hadir di Malaysia, Thailand, dan Filipina dengan sejuta pelanggan. iflix menawarkan koleksi film Hollywood, Asia, dan TV lokal yang bisa diakses melalui smartphone, laptop, tablet, dan TV.

Telkom melalui IndiHome akan menghadirkan iFlix bagi pelanggannya mulai April mendatang. (Baca juga: Telkom gandeng iFlix)

“Kita sudah deal dengan iFlix. Mulai April akan komersial di IndiHome. Tunggu saja,” kata Direktur Consumer Telkom Dian Rachmawan kepada IndoTelko, melalui pesan singkat.(id)  

Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories