UangTeman Hadirkan Aplikasi Mobile

17:25:52 | 04 Mar 2016
UangTeman Hadirkan Aplikasi Mobile
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Penyedia layanan pinjaman online mikro jangka pendek, UangTeman meluncurkan aplikasi mobile untuk memudahkan penggunanya.

"Kami luncurkan aplikasi mobile ini untuk memudahkan masyarakat  mendapatkan dana pinjaman cepat dengan layanan aplikasi mobile pinjaman online mikro jangka pendek ini," kata CEO UangTeman Aidil Zulkifli, kemarin.

Di aplikasi mobile ini,  formulir pinjaman yang tersedia sama saja dengan di website. Namun sasarannya lebih kepada kemudahan akses di mana saja dan kapan saja.

"Tentunya juga menyediakan dasbor informasi yang berisi jumlah pembayaran dan jatuh tempo. Aplikasi mobile ini juga merupakan salah satu inovasi dari target yang ditetapkan karena dilihat dari profil nasabah peminjam, 65% mengakses UangTeman dari smartphone," jelas Director of Product & Technology UangTeman Darmawan.

Selama masa launching, UangTeman memberikan promo bebas bunga atau bunga 0% untuk pinjaman melalui aplikasi mobile. Periode promo berlaku dari 3 hingga 9 Maret 2016.

UangTeman beroperasi sejak April 2015. Layanan pinjaman jangka pendek online ini merupakan bagian dari perusahaan digital keuangan di wilayah Asia Tenggara bernama PT Digital Alpha Indonesia dan Digital Alpha Group Pte Ltd.

"Kami nanti akan ekspansi ke Bandung. Selama ini UangTeman baru melayani pinjaman di Jabodetabek, Yogyakarta, Solo, Magelang dan Klaten," kata Darmawan.

UangTeman nantinya wilayah Bandung akan bisa diakses per Mei 2016 mendatang. Ke depannya, UangTeman juga menyasar kota-kota besar lainnya seperti Surabaya dan Denpasar.(ak)

Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories