MNC Group Suntik Dana Segar ke KerjaDulu

13:29:26 | 02 Mar 2016
MNC Group Suntik Dana Segar ke KerjaDulu
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – MNC Group menyuntikkan dana segar ke KerjaDulu yang selama ini dikenal sebagai pelopor platform jejaring sosial di Indonesia bagi para pencari pekerjaan professional.

Investasi strategis berdasarkan nilai valuasi senilai US$ 5 juta atau sekitar Rp66,75 miliar diterima KerjaDulu dari MNC Group untuk memperbesar bisnisnya.

“Kami akan gunakan dana ini untuk meningkatkan operasional,” kata Pendiri dan CEO KerjaDulu, Chris Liu, kemarin.

Menurutnya, investasi ini menandakan transformasi perusahaan dari pemula menjadi perusahaan berkembang - tahap awal karena investasi ini dianggap sebagai investasi kedua KerjaDulu bersama pemain profil kelas atas di dunia bisnis elit Indonesia. KerjaDulu sebelumnya telah mengamankan enam digit investasi dari Ketua Astra International Budi Setiadharma pada Oktober 2014.

David Fernando Audy, Direksi MNC Media Group, akan bergabung dengan Dewan Komisaris di KerjaDulu.

"Dengan MNC Group bergabung dengan tim kami, saya benar-benar percaya KerjaDulu akan lebih kuat. Kunci dari MNC Group adalah ketajaman bisnis dan keahlian, serta jaringan yang kuat," jelas Liu.

Direktur MNC Media Group, David Audy mengatakan MNC sebagai perusahaan media dapat membantu promosi pasar KerjaDulu.com. MNC sendiri mempekerjakan lebih dari 40.000 karyawan dan sangat aktif dengan perekrutan.

“Kami dapat memanfaatkan platform rekrutmen sosial yang inovatif (KerjaDulu.com) sebagai prioritas kami merekrut orang-orang berbakat untuk bergabung dengan perusahaan kami," katanya.(wn)

Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories