Paket rumah ceria
Paket rumah ceria
NeuAPIX

StealthChat Tambah Fitur Keamanan

07:05:30 | 11 Feb 2016
StealthChat Tambah Fitur Keamanan
Ilustrasi (dok)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Aplikasi perpesanan StealthChat kian aman saja digunakan untuk melakukan percakapan.

Dalam rilisnya dinyatakan StealthChat telah mengembangkan dan menambah fitur baru yaitu Group Chat terenkripsi yang menawarkan percakapan grup yang aman tanpa celah.

StealthChat adalah aplikasi yang dibutuhkan oleh para profesional yang menghargai privasi dan keamanan dalam berkomunikasi.

Berbekal  teknologi enkripsi Peer-to-Peer, StealthChat memastikan bahwa hanya Anda (sebagai pengirim) dan si penerima yang bisa membaca isi pesan, begitupula dengan panggilan VoIP.

Fokus pada segmen pasar enterprise dan business yang membutuhkan privasi lebih, fitur-fitur yang ada dipastikan dapat memenuhi kebutuhan akan rasa aman dan nyaman dalam berkomunikasi. Berbagi dokumen dan file video merupakan salah satu roadmap pada versi rilis StealthChat berikutnya.

Dalam fitur Percakapan Grup yang Aman. Pesan dienkripsi menggunakan "Off-the-record Messaging" (OTR) protokol.

Setiap pesan tersebut dienkripsi dengan pasangan kunci yang unik AES 128 (Advanced Encryption Standard) sehingga dalam situasi tak terduga jika jaringan Anda disadap, data tidak dapat dibaca. Selain itu, StealthChat juga mengimplementasikan fitur Anti-Screenshot yang mencegah penyebaran isi pembicaraan ke pihak lain diluar dari anggota grup.

NeuAPIX
Sekadar informasi, aplikasi ini dibesut Rockliffe  yang berbasis di California Silicon Valley dengan kantor pusat Eropa di Inggris dan kantor pusat Asia di Jakarta. Rockliffe memiliki banyak hubungan OEM serta memiliki dasar yang kuat dari mitra strategis industri terkemuka dan mitra teknologi.

telkom sigma
Rockliffe adalah ahli kelas dunia dalam email mobile dan Software komunikasi dan telah mengeluarkan 4 produk komunikasi mobile ke pasar.(wn)

Smart City, satukan Negeri
Artikel Terkait
Kuota Ketengan