Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

IM2 Kembali Raih Penghargaan Top Brand Award 2016

11:26:23 | 06 Feb 2016
IM2 Kembali Raih Penghargaan Top Brand Award 2016
Suasana penyerahan Top Brand Award 2016 (dok:IM2)
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Sempat absen tiga tahun meraih penghargaan, akhirnya PT Indosat Mega Media (IM2), kembali mendapatkan penghargaan bergengsi Top Brand Award 2016 untuk kategori Internet Service Provider (ISP) mobile.

Bagi IM2, ini adalah penghargaan kelima di kategori yang sama setelah sebelumnya meraih penghargaan yang sama di tahun 2009, 2010, 2011, dan tahun 2012.

”Penghargaan ini merupakan bukti bahwa layanan IM2 masih yang terbaik sekaligus mencerminkan konsistensi IM2 dalam hal layanan kualitas terbaik bagi pelanggan,” ujar General Manager West Regional B2B & Branch Management IM2 M. Ariefandhy dalam keterangan tertulisnya, kemarin.  

M. Ariefandhy menegaskan, IM2 akan menjaga kepercayaan itu sebaik-baiknya dengan terus menghadirkan produk-produk internet broadband yang lebih fokus terhadap pemenuhan kebutuhan dunia digital sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Perusahaan juga akan terus bekerja keras meningkatkan kualitas pelayanan yang memuaskan bagi konsumen.

Penghargaan Top Brand Award juga merupakan buah dari keseriusan IM2 dalam menghadirkan produk-produk internet broadband yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Penghargaan Top Brand Award ini diselenggarakan oleh Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group. Dalam melakukan penilaian kesuksesan sebuah merek, diawali dengan melakukan survey Top Brand Index terhadap tidak kurang dari 2000 merek.

Survei dilakukan di sebelas kota besar di Indonesia, diantaranya Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Denpasar, dan Samarinda.

Merek yang terpilih merupakan murni pilihan dari konsumen dengan tiga parameter yaitu top of mind share, top of market share, dan top of commitment share. Pemenang Top Brand Award didasarkan pada keunggulan top of mind share yaitu keunggulan imej dan persepsi di masyarakat, top of market share yaitu keunggulan dalam penguasaan pasar, dan top of commitment share yaitu keunggulan perusahaan dalam memberikan produk terbaik yang didukung dengan layanan puna jual yang paripurna.

Telkom Marketing 2
Untuk meraih penghargaan Top Brand, merek yang terpilih harus memiliki Top Brand Index minimum sebesar 10.0% dan menurut hasil survei berada di posisi Top Three.

Saat ini, IM2 melayani empat segmen pelanggan yang ada, yakni korporasi (besar, menengah, dan kecil), kantor pemerintahan, institusi, serta residensial dan perorangan.

Angkasa Pura 2
Adapun untuk layanan korporasi dan institusi meliputi jaringan Virtual Private Network (VPN), sambungan langsung ke backbone internet internasional, serta penyedia layanan multimedia.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma