FWD Life Optimalkan Aplikasi untuk Gaet Nasabah

11:24:58 | 26 Jan 2016
FWD Life Optimalkan Aplikasi untuk Gaet Nasabah
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Perusahaan asuransi, PT FWD Life Indonesia, semakin Goes Digital dalam menggaet calon nasabah.

Perusahaan asuransi ini menciptakan terobosan baru dalam digital agency dengan meluncurkan M-Recruitment, yakni sebuah aplikasi mobile yang mendukung agennya  untuk melakukan proses perekrutan lebih cepat.

Pengembangan ini merupakan bagian dari konsep terbaru digital agency FWD Life, yang disebut FWD Mobile, yakni sebuah aplikasi mobile komprehensif yang memungkinkan agen untuk melakukan pendekatan kepada pelanggan dengan lebih baik.

Aplikasi ini didukung modul pelatihan dan proses penjualan yang efisien, sehingga dapat mendukung karier mereka sebagai agen FWD Life.

M-Recruitment merupakan salah satu alat yang efektif dalam mendukung FWD Life mencapai target untuk melipatgandakan jumlah agen asuransinya tahun ini, dan tentunya dapat berperan sebagai inisiatif yang membedakan FWD Life sebagai pemimpin asuransi digital.

“Sejak pertama beroperasi kita ingin ada diferensiasi yang unik. Semua agen kami mampu melakukan proses asuransi secara real time melalui penggunaan tablet dan portal pembayaran. Ini merupakan awal perjalanan perusahaan kami yang luar biasa dalam memimpin era baru dalam asuransi digital yang mengubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi,” kata Wakil Presiden Direktur FWD Life Jens Reisch, kemarin.

Sejauh ini terobosan FWD Life Digital Agency antara lain terdiri atas FWD Mobile, yang memungkinkan proses perekrutan agen yang lebih cepat.

Selain itu, FWD Anywhere, yaitu konsep digital office yang menyediakan meeting point nyaman bagi agen dan nasabah. FWD Life bekerja sama dengan Cafe Excelso merealisasikan konsep digital office tersebut dengan 62 outlet Excelso di seluruh Indonesia.

Direktur and Chief Agency Officer FWD Life Hendra Thanwijaya menambahkan kerjasama ini membuat agen tidak tergantung di satu lokasi kantor cabang perusahaan dengan nasabah.(ak)

Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories