Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Alcatel-Lucent Bantu Swisscom Capai Target Sejuta FTTH

10:16:37 | 07 Jan 2016
Alcatel-Lucent Bantu Swisscom Capai Target Sejuta FTTH
Ilustrasi (dok)
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
PARIS (IndoTelko) – Alcatel-Lucent telah mencapai tonggak penting penggelaran teknologi fixed access ultra-broadband bersama Swisscom.

Penggelaran ini memungkinkan Swisscom mencapai targetnya untuk menghubungkan kurang lebih sepertiga rumah di Swis  yang berjumlah hingga 1 juta rumah dan usaha kecil – di tahun 2015.

Saat ini sekitar 30% rumah di Swis telah mendapatkan akses ke layanan Gigabit yang tertinggi alias yang tertinggi di Eropa.

Swisscom sendiri telah menetapkan target untuk menyediakan layanan broadband residensial tercepat di Swis. Dengan penggelaran teknologi akses ultra-broadband tetap Inteligent Service Access Managed dari Alcatel-Lucent yang berkapasitas tinggi dan fleksibel, Swisscom sekarang dapat menawarkan layanan video bandwidth tinggi, kualitas tinggi kepada lebih dari satu juta konsumen residensial.

Hal ini akan membawa Swisscom lebih dekat kepada tujuannya yaitu memberikan akses ultra-broadband kepada lebih dari 85%  rumah dan bisnis di tahun 2020.

Telkom Marketing 2
Alcatel-Lucent sendiri menggelar teknologi Ethernet gigabit point-to-point  7302 Intelligent Services Access Manager (ISAM) untuk menawarkan layanan broadband residensial ke lebih dari 400.000 rumah dan bisnis serta 1 juta rumah berpotensial di kota-kota  besar dan kecil yang yang dilewati jaringan di negara tersebut.   

“Kami gembira dapat bekerjasama dengan Alcatel-Lucent yang akan membantu kami mencapai tujuan kami yaitu menyediakan kecepatan tertinggi bagi konsumen kami,” kata CTO dan CIO of Swisscom Heinz Herren dalam keterangan tertulisnya, kemarin.

Angkasa Pura 2
Menurut Country Senior Officer Alcatel-Lucent Swis Patrick Langelaan penggelaran teknologi serat ISAM akan menyediakan fondasi yang dibutuhkan Swisscom di saat perusahaan akan meluncurkan layanan-layanan dengan kecepatan lebih tinggi serta meningkatkan basis konsumennya.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma