Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Alcatel-Lucent Dukung Ekspansi A1 Telekom Austria

09:16:23 | 11 Dec 2015
Alcatel-Lucent Dukung Ekspansi  A1 Telekom Austria
Ilustrasi (dok)
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
PARIS (IndoTelko)  - Alcatel-Lucent mendukung ekspansi jaringan A1 Telekom Austria dengan   menggunakan akses fixed, IP routing dan teknologi transport optik.

Penggelaran ini akan memungkinkan A1 Telekom Austria untuk mempercepat peluncuran layanan pita lebar berkualitas tinggi serta memenuhi tujuan inisiatif pita lebar nasional untuk menghubungkan 99 persen rumah pada kecepatan 100 megabit per detik.

Di Austria, separuh penduduknya sudah memiliki akses kecepatan data 100 megabit per detik, namun A1 Telekom Austria ingin meningkatkan kapasitas jaringan dan kecepatan untuk mewujudkan tujuan inisiatif pita lebar nasional, sambil memastikan semua kebutuhan multi-media rumah tangga terpenuhi dalam hal kapasitas, kecepatan akses dan kualitas.

Untuk memenuhi tujuan ini, A1 Telekom Austria akan menggelar teknologi akses ultra-broadband G.fast dan Vplus yang inovatif dari Alcatel-Lucent yang memungkinkan percepatan penyebaran fiber-to-the-building dan fiber-to-the-cabinet serta di saat yang sama memberikan kecepatan data yang lebih tinggi untuk pelanggan dengan menggunakan infrastruktur tembaga yang ada.

Telkom Marketing 2
Selain itu konvergensi IP dan jaringan optik, menggunakan inti dan routing IP teknologi Alcatel-Lucent, akan mendorong penyederhanaan dan mengubah operasi, yang memungkinkan A1 untuk mewujudkan efisiensi biaya baru.

"Kami berkomitmen untuk menyediakan kecepatan broadband dan pengalaman pelanggan tertinggi bagi pelanggan kami. Dengan bekerja sama dengan Alcatel-Lucent untuk mengubah jaringan kami, akan memungkinkan kami tetap berada di garis depan teknologi di Austria dalam memenuhi kebutuhan warga untuk tahun-tahun yang akan datang," kata Chief Technical Officer dari A1 Telekom Austria Marcus Grausam dalam rilisnya, kemarin.

Angkasa Pura 2
“Penggelaran G.fast dan Vplus oleh A1 adalah contoh utama tentang bagaimana operator akan terus memanfaatkan campuran teknologi DSL generasi berikutnya untuk memenuhi tujuan strategis mereka dengan cara yang paling efektif dan efisien,” kata Country Senior Officer dari Alcatel-Lucent di Austria Thomas Arnoldner.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma